Rabu, 31 Juli 2013

~Secret~ History

History : Secret

History :

        Secret (Korean: 시크릿; Japanese: シークレット, bergaya sebagai SECRET) girlband Korea Selatan yang dibentuk TS Entertainment pada 2009. Terdiri dari Jeon Hyosung, Jung Hana, Song Jieun dan Han Sunhwa, mereka merilis singel debut berjudul "I Want You Back" pada 13 Oktober 2009. Pada 2010, mereka merilis 2 album mini berjudul Secret Time dan Madonna dengan pemimpin singel "Magic" dan "Madonna".

         Pada 2011, mereka merilis 3 singel lain, "Shy Boy", "Starlight Moonlight" dan "Love is Move". Song Jieun, vokal utama mereka, juga merilis singel debut solo berjudul "Going Crazy" duet dengan leader B.A.P, Bang Yong Guk. Pada Agustus, mereka membuat debut resmi di Jepang. Secret menjadi girlband ketiga dengan debut masuk Top 10 Oricon setelah Kara dan Girls' Generation menjadi grup yang pertama dan kedua. Pada Oktober 2011, secret merilis album studio pertama, Moving in Secret. Selain prestasi komersial, Secret terkenal transisi mereka untuk lucu dan gadis-sebelah gambar melalui lagu-lagu seperti "Shy Boy" dan "Starlight Moonlight" dari bagian belakang gambar seksi dan kuat pada tahun 2009 dan 2010. Dalam mendukung singel Jepang kedua, "So Much For Goodbye", Secret membuat promosi untuk tur konser di Jepang dengan nama "Secret 1st Japan Tour" yang digelar pada Maret 2012.

2009 :

         Film dokumenter Rahasia Cerita yang ditayangkan di Mnet diperkenalkan secret kepada publik. Acara ini mencatat proses debut anggota dan ditayangkan undangan hanya mereka menampilkan debut, yang berlangsung pada tanggal 29 September 2009. Pada tanggal 13 Oktober 2009, Rahasia resmi memulai debutnya dengan merilis video musik " ​​I Want You Back ", single pertama mereka. Dua hari kemudian, pada tanggal 15 Oktober 2009, mereka memiliki panggung live pertama mereka di M! Countdown . Secret berpartisipasi dalam God of Study OST dengan lagu "Friends" yang dirilis pada Januari 2010.

2010 : 

         Pada tanggal 31 Maret 2010, Rahasia mengungkapkan video musik untuk " Magic ", judul lagu dari debut mini album Time Secret .Secret memiliki kinerja comeback mereka untuk "Magic" di M! Countdown pada tanggal 8 April 2010. Lagu memuncak di No 5 di Music Bank K-Chart. Video musik cepat mencapai satu juta views di situs berbagi video seperti YouTube dan Cyworld , dan "suspender Dance" yang muncul dalam video, memperoleh popularitas di kalangan netizens. 

 
         Secret merilis mini album kedua mereka yang berjudul Madonna pada 12 Agustus 2010. Video musik untuk judul lagu, yang juga bernama "Madonna", dirilis pada 11 Agustus 2010. Kang Jiwon dan Kim Kibum, komposer yang menulis "Madonna" menggarisbawahi bahwa inspirasi di balik lagu ini adalah tentang hidup dengan keyakinan dengan menjadi ikon dalam generasi ini, seperti Amerika penyanyi Madonna . Sama seperti mereka sebelumnya single "Magic" , video musik untuk "Madonna" mencapai satu juta views di situs berbagi video seperti YouTube dan Cyworld. "Madonna" lebih diterima daripada "Magic", topping setiap chart musik online utama dalam waktu dua minggu dan memuncak pada No 1 di Gaon Chart . Lagu ini juga memenangkan penghargaan utama di 20th Seoul Music Awards . Pada 9 Desember 2010, secret menghadiri 25th Golden Disk Awards , dan memenangkan Newcomer Award.

2011 : 

         Rahasia merilis teaser untuk single mereka " Shy Boy "pada tanggal 2 Januari 2011. Pada tanggal 6 Januari, video musik resmi diresmikan. Lagu memiliki "swing konsep tarian" dengan pakaian, gaya rambut dan satu set yang menarik inspirasi dari budaya Amerika di tahun 1950-an. Selain itu, labelmate Son Heonsoo membuat penampilan kejutan dalam video musik sebagai pemain . Secret membuat tahap comeback mereka di M! Countdown pada tanggal 6 Januari 2011. Pada tanggal 13 Januari secret memenangkan acara musik penghargaan pertama mereka di M! Countdown Rahasia juga berhasil untuk tinggal di nomor satu di Music Bank selama tiga minggu berturut-turut. Selama rentang waktu, Rahasia juga memenangkan penghargaan Mutizen pada Inkigayo . Setelah sekitar dua bulan, secret menutup semua promosi untuk "Shy Boy", meskipun lagu itu masih akan kuat di chart musik.

        Pada tanggal 26 Februari 2011, TS Entertainment mengungkapkan bahwa Jieun akan merilis solo kedua single, " Going Crazy "pada tanggal 3 Maret 2011. The teaser untuk "Going Crazy" dirilis pada tanggal 28 Februari 2011 dan musik resmi Video ini dirilis pada tanggal 2 Maret 2011. Lagu fitur Secret labelmate Bang Yong Guk. Video musik bintang aktris Min Hyo-rin . "Going Crazy" menduduki puncak Gaon Chart dan juga mendominasi chart utama real-time di Korea seperti Melon, Bugs!, Dosirak, Mnet dan secret merilis album single kedua mereka, Starlight Moonlight pada tanggal 1 Juni 2011.  Promosi dimulai pada tanggal 2 Juni 2011 dengan penampilan mereka di M! Countdown. 


         Lagu ini terbukti menjadi sukses besar sebagai secret memenangkan kedua mereka "Mutizen" di Inkigayo dengan lagu. TS Entertainment mengumumkan secret yang akan debut di Jepang dengan remake Jepang " Madonna "sebagai debut mereka tunggal. Pada tanggal 6 Juni 2011 Kelompok yang dilakukan di Jepang untuk showcase debut mereka. Reaksi awal untuk kelompok yang positif di Jepang. Secret tampil di "Mezamashi Hidup 2011" di Odaiba pada tanggal 4 Agustus 2011 dan pada program musik populer, "Coming Soon!".

          Pada 3 Agustus 2011, kelompok ini resmi merilis single pertama mereka di Jepang yang berjudul "Madonna". Membuktikan mulai kuat mereka di Jepang, single debut di nomor sembilan di Oricon chart. Selain itu, rahasia adalah salah satu dari tiga kelompok gadis Korea untuk debut di chart Oricon di posisi 10, yang lainnya adalah Kara dan Girls Generation menjadi yang pertama dan kedua masing-masing.
 
             TS Entertainment juga mengumumkan bahwa album pertama full-length studio secret akan dirilis pada pertengahan Oktober. Musik teaser video untuk judul lagu " Love is Move "dirilis pada tanggal 12 Oktober 2011 dan musik penuh Video ini dirilis pada tanggal 17 Oktober 2011. Pada tanggal 18 Oktober 2011, secret resmi merilis album studio pertama mereka, Bergerak di Rahasia . " Shy Boy "yang dibuat ulang untuk melayani sebagai judul lagu pada mereka Album Pertama Mini di Jepang. Video musik ini dibuat publik pada tanggal 8 Oktober 2011. Ia kemudian mengumumkan bahwa lima lagu lainnya akan ditempelkan dengan "Shy Boy" akan dirilis sebagai EP .  

           Salah satu lagu termasuk edisi Jepang " Starlight Moonlight "tambahnya dengan nuansa Natal, berjudul" Magic Christmas ". Video musik penuh untuk "Magic Christmas dirilis pada tanggal 9 November 2011. Pada tanggal 16 November 2011, Rahasia merilis mini album Jepang pertama mereka, Shy Boy . Mereka telah menghadiri KBEE (Korea Brand & Entertainment Expo) di Paris, Perancis, pada 01-03 Desember 2011, dan telah melakukan konser gratis, serta fanmeeting / acara penandatanganan sukses. Pada tanggal 28 Desember SECRET secara resmi ditunjuk sebagai duta PR untuk Forum Konsumen Korea di Kota D-Cube. 

2012 :  

              Pada bulan Februari 2012, Rahasia merilis single Jepang ke-2 mereka yang berjudul " So Much Untuk Selamat tinggal ". Pada tanggal 22 Februari 2012, Rahasia memenangkan dua "Singers of The Year Award" di Gaon Chart Awards untuk Shy Boy dan Starlight Moonlight. Untuk mendukung single Jepang mereka, " So Much Untuk Selamat tinggal ", kelompok akan memulai tur kepala-lapisan pertama di Jepang bernama" Rahasia 1st Japan Tour "yang akan diselenggarakan pada Maret 2012. Konser akan berlangsung di Zepp Osaka pada tanggal 5 Maret, Zepp Nagoya pada tanggal 7 dan Zepp Tokyo pada tanggal 8 Maret 2012. Rahasia merilis 3rd Single Jepang " Dwivedi Dwivedi "pada tanggal 13 Juni 2012. Binar Dwivedi digunakan sebagai Lagu Ending dari Naruto spin-off, "Naruto SD: Rock Lee dan Ninja Pals nya" ditayangkan di TV Tokyo

            Pada tanggal 6 Juli 2012, TS Entertainment mengumumkan bahwa kelompok itu akan merilis album studio pertama di Jepang bernama " Selamat Datang di Time Rahasia "pada tanggal 22 Agustus 2012. Kelompok ini juga mengumumkan berita melalui video kecil yang terungkap melalui website resmi mereka di Jepang, Rahasia mengungkapkan tanggal rilis dan judul dari full album pertama mereka panjang Jepang. Versi Jepang dari " Love is Move "dijuluki sebagai" Ai wa Move "akan berfungsi sebagai tunggal utama. Ini akan mencakup rilis mereka Korea "Madonna" dan "Shy Boy", versi Jepang dari "Love is Move" dan " Starlight Moonlight ", dan single Jepang asli mereka" So Much untuk Goodbye "dan" Dwivedi Twinkle ". 


             Pada bulan Agustus 2012, TS Entertainment mengumumkan bahwa setelah hampir satu tahun absen di Industri Korea Selatan, Rahasia akan memiliki comeback di Korea Selatan pada bulan September. Lagu ini digambarkan sebagai "lagu upbeat dance" dan ditulis dan diproduksi oleh Kang Ji Won dan Kim Ki Bum yang sebelumnya mereka bekerja dengan hit single mereka sebelumnya. Menurut TS Entertainment, "Poison akan memiliki semua karakteristik yang unik dan warna secret tetapi akan memiliki perubahan dalam Konsep dari gambar lucu dan ramah dengan konsep seksi dan feminin. Ini akan menjadi titik melompat baru untuk Secret. " Antara September 2-5, 2012, TS Entertainment merilis foto teaser dari anggota.  

            Menurut penata mereka, gadis-gadis akan dengan konsep "didasarkan dari tahun 1940-an Inggris 'wanita terlihat' dan 'spionase look'. Pada tanggal 7 September 2012, TS Entertainment merilis teaser MV untuk "Poison". Menampilkan sebuah konsep bergaya tua Hollywood, teaser pertama kali terlihat bahwa berlian berharga telah dicuri. Seiring dengan adegan Hyosung memasuki kantor detektif, teaser singkat menampilkan anggota lain di sebuah bar. Sebuah saxophone lagu berulang dimainkan seluruh teaser. Lirik "Anda adalah racun saya" didengar di akhir. 

         Setelah membungkus promosi untuk Poison pada Oktober, TS Entertainment mengungkapkan bahwa Rahasia mengambil istirahat sebentar sambil mempersiapkan sebuah single baru pada bulan Desember 2012. TS Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja dengan produser baru. Pada tanggal 26, TS Entertainment merilis foto teaser Jieun untuk single mendatang mereka berjudul, " Bicara itu ". Hal itu juga mengumumkan bahwa kelompok itu bekerja sama dengan Shinsadong Tiger untuk lagu, yang mereka sebelumnya telah bekerja dengan untuk mereka lagu hit "Magic" dan lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 4 Desember 2012.

          Pada tanggal 27 November TS Entertainment merilis gambar teaser Hyosung untuk "Bicara Itu". Keesokan harinya TS Entertainment merilis teaser foto Zinger untuk "Bicara Itu". Pada tanggal 29 November TS Entertainment merilis teaser video musik untuk "Bicara Itu". Video musik untuk "Bicara itu" disutradarai oleh Hong Johnny Brothers Won Ki. "Bicara Itu" menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus, yang sebagian besar telah memuji lagu untuk gaya musik matang dan konsep yang bertentangan dengan single mereka sebelumnya.
 
           Pada malam tanggal 11 Desember 2012, Rahasia saat mereka kembali ke asrama terlibat dalam kecelakaan mobil serius yang Hyosung, Jieun dan Sunhwa ajaib hanya menyisakan permukaan goresan sedikit dan lutut Zinger pain.While telah menderita cedera terburuk dengan patah tulang rusuk dan paru-paru memar. TS Entertainment mengungkapkan bahwa gadis-gadis akan dihentikan sementara sampai 27 untuk memberi mereka cukup waktu untuk beristirahat sampai '2012 KBS Gayo Festival 'pada 28. Pada tanggal 27, Han Sunhwa dan BAP ' s Yoo Youngjae bekerja sama untuk merilis sebuah single digital berjudul "Semuanya Cukup" memperingati sebagai hadiah untuk secret dan BAP penggemar.

2013 : 

           Selama bulan pertama tahun ini, secret terus melakukan "Bicara Itu" di berbagai acara musik dan acara penghargaan tanpa Zinger. Pada tanggal 08 TS Entertainment menyatakan bahwa Zinger diharapkan untuk bergabung kembali dengan Rahasia pada 16 Januari untuk tampil di yang 27th Golden Disk Awards yang diselenggarakan di Kuala Lumpur namun kemudian ditunda karena koreografi kinerja dianggap berbahaya bagi pemulihan penuh nya.

           Pada tanggal 10 Januari 2013, KBS mengungkapkan bahwa Han Sunhwa akan membuatnya bertingkah debutnya di televisi prime time dengan Iklan Genius, Lee Tae Baek sebagai Lee So Ran, seorang aktris dan adik Lee Tae Baek diperankan oleh aktor Jin Goo .Zinger berakhir hiatus dan resmi bergabung Rahasia ketika dia dilakukan pada tanggal 22 Seoul Music Awards dan memenangkan penghargaan Bonsang. Pada Januari 2013, Jeon Hyosung menandatangani kontrak eksklusif dengan merek lingerie Ya sebagai wajah dari merek untuk musim semi dan musim panas koleksi yang menargetkan perempuan berusia 20-an.  

           Seorang wakil dari Yes pemasaran mengatakan bahwa "Jeon Hyosung adalah ikon seksi generasi berikutnya, dan dia menjadi model peran perempuan berusia 20-an dengan gambar lucu dan kurva menggairahkan." Pada tanggal 11 Maret 2013, Ya melaporkan bahwa penjualan pakaian meningkat antara 40 sampai 50 persen setelah Hyosung terpilih sebagai model merek. Ya 'direktur pemasaran menyatakan bahwa, "Ya' gambar loveable dan trendi diperkuat setelah Jeon Hyosung terpilih sebagai model, dan telah secara alami menyebar ke peningkatan penjualan. " 

 
            Pada tanggal 18 Maret 2013, TS Entertainment mengungkapkan rahasia yang akan kembali di Singapura untuk konser solo. Konser dijuluki sebagai "Rahasia Hidup di Singapura" diadakan dengan 5.000 fans di landmark Marina Bay Sands Convention Hall pada 29 Maret .TS Entertainment merilis sebuah rekaman video Hyosung melakukan Beyonce 's " Crazy in Cinta " dan Zinger melakukan track nya solo "Amazinger" dan Ciara 's " naik ". Selama konferensi pers konser, Rahasia mengisyaratkan untuk comeback pada akhir April mendatang. Pada tanggal 14 April 2013, MBC melaporkan bahwa Han Sunhwa dan ZE: A 's Kwang Hee akan berakhir pada bulan beruntun 8 dari realitas virtual kencan Program " We Got Menikah ".

 
            Secret dijadwalkan untuk comeback pada April 30, 2013 dengan mini album ke-4 mereka yang berjudul Surat dari SECRET dengan judul lagu " yoohoo ". teaser dari video musik yang dirilis pada tanggal 25 April yang menampilkan anggota Rahasia berjalan-jalan di pantai difilmkan di Saipan . Mulai dari album ini, Zinger akan resmi menggunakan nya nama asli Jung Hana dalam rilis mendatang mereka. 
Pada Juni 2013, Rahasia ditandatangani dengan Entertainment ciuman untuk kegiatan Jepang di masa depan.

Beberapa Lagu Secret :
  • Poison
  • Madonna
  • Shy Boy
  • Starlight Moonlight
  • Love is Movehttp
  • Magic
  • Talk That
  • I Want You Back
  • Twinkle Twinkle
  • My Boy
  • Sexy
  • No.1
  • La La La
  • 愛はムーブ
  • 샤이보이
Foto :
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar