Rabu, 31 Juli 2013

Profil ~Thunder MBLAQ~ [Biodata, Fakta, Foto]

Profil : Thunder MBLAQ

Biodata :
  • Nama : Thunder / Cheondung
  • Nama Asli : Park Sang Hyun
  • Posisi di group : Vokalis, rapper, penari
  • Profesi : Penyanyi, aktor
  • Tanggal Lahir : 7 Oktober 1990
  • Tempat Lahir : Busan, Korea Selatan
  • Tinggi : 182 cm
  • Berat : 65 kg
  • Golongan Darah : A
  • Zodiak : Libra
  • Agensi : JYP Entertainment, J. Tune Entertainment
  • Twitter : @MBLAQCD
Fakta :

1. waktu umur 4 tahun pindah ke Filipina bersama keluarganya
2. di Filipina sekolah di the Philippine Pasay Chung Hua Academy, disinilah dia belajar bahasa Tagalog & Inggris
3. kembali ke Korea Selatan sekitar tahun 2007
4. saat berumur 18 tahun mengikuti audisi JYP
5. sempat menjadi trainee di LEON Ent. barengan IU.
6. pernah dikasih Sandwich buatan SHINee’s Key
7. lebih milih cewe yang warna rambutnya bukan pirang
8. sangat menjaga kulitnya
9. pernah membelikan Seungho produk untuk menghilangkan Dark Circle
10. ternyata perkaliannya lebih parah dari Joon, dia cuman hapal perkalian 
11. anak bungsu dari 3 bersaudara, 2 kakaknya perempuan. kakak pertamanya itu 2NE1′s sandara park
12. awal balik ke korea taun 2007 dia susah menyesuaikan diri dgn udara disana. soalnya dia tinggal di negara tropis sebelumnya
13. paling benci dibilang cute karena dia takut gak dianggep “hyung” sama Mir
14. pernah bilang di salah satu interview kalo dia pengen pergi ke Segitiga Bermuda
15. lebih milih manusia punah daripada ngebiarin Sandara Park, kakaknya, jadian sama member MBLAQ
16. pingin jadi atlet bola dulu, skarang dia pingin jadi pencipta lagu terkenal
17. bisa main Piano
18. bank ide nya mblaq
19. sebelum debut dia main di CF nya Cafe Mori bareng Wonder Girls
20. ciuman pertamanya dengan “Yang JiWon” di CF Chapstick
21. masih belum fasih menulis dengan hangul
22. dikenal dengan lawakan “garing” nya
23. kalau terlahir sebagai cewe, dia milih joon buat dipacarin. Begitu juga sebaliknya
24. dulu pernah main violin
25. belum pernah punya pacar selama hidupnya
26. member MBLAQ yang paling fashionista!
27. pertama kali nyiptain lagu judulnya hambaksteak, dinyanyiin duet sama GO
28. pingin banget ikutan We Got Married bareng WonderGirls’s Sohee
29. suka bete kalau liat GO teleponan sama 2pm’s Junsu. soalnya temen2nya Thunder semuanya di Filipin
30. fan beratnya Nsync dan Justin Timberlake
31. pernah dikira 2PM Nickhun di pesawat karena dia mirip sama Nickhun dari beberapa angle
32. bagian tubuhnya yang paling sensitif itu tengkuknya. Kalau dipegang dia bisa kegelian mpe kupingnya merah
33. pernah ngajak hyungnya makan daging tengah malem, tapi hyung2nya pada nolak
34. suka gak ngerti kenapa duitnya mendadak jadi banyak makanya dia suka traktir member lain makan-makan
35. benci sayuran
36. suka banget sama daging sampai rela ‘jual’ diri untuk itu
37. gampang gelian
38. join di MBLAQ 15 hari sebelum debut.
39. bilang, G.O kalau pake baju princess lebih menyeramkan dari semua hantu yang dia tau

Foto :
 
 
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar