Rabu, 31 Juli 2013

Profil ~Zinger Secret~ [Biodata, Fakta, Foto]

Profil : Zinger Secret 

Biodata :
  • Nama : Zinger
  • Nama Asli : Jung Ha Na
  • Profesi : Penyanyi
  • Tinggi : 161 cm
  • Berat : 45 kg
  • Tanggal Lahir : 2 Februari 1990
  • Tempat Lahir : Korea Selatan
  • Agensi : TS Entertainment
  • Aktris Favorite : Lil' Mama
 Fakta :
  1. Jung Hana nama aslinya
  2. Hana adalah anak tunggal.
  3. Sebelum kenal member secret yang lain, Hana selalu memakai taksi kalau keluar rumah.
  4. Maka dia disebut ‘Mrs. Taxi’ oleh member secret yang lain.
  5. Pernah kesasar, pake bis, saat mau latihan.
  6. Hana mempunyai jiwa rapper Gangstar style yang kental
  7. Hana terlihat lebih tua dibanding umurnya
  8. Aktor kesukaannya adalah ‘So ji Sub
  9. Hana sangat ahli bicara cepat.
  10. Salah satu cewe Rapper terbaik di Korea
  11. depresi dengan konsep Shy boy
  12. SECRET – Do better adalah lagu kesukaanya sebelum Amazinger
  13. Nama Zinger diambil dari anggota Pussycat Dolls Nicole Scherzinger, namun sekarang Zinger memutuskan untuk menggunakan Jung Hana untuk di profilenya
  14. Makanan kesukaannya Nasi dia di Juluki Beatrice
  15. Berat badannya pernah turun derastis selama seminggu ia hanya minum air.
  16. Hana suka yang cerita yang tentang Alien dan zombie, Cita citanya mau ketemu alien.
  17. Pernah nggendong salah satu anggota Infinite, karena anggota infinitenya gak kuat gendong zinger
  18. Tomboy.
  19. Hana sering membuat lirik rapp untuk album Secret
  20. Paling seneng fiting baju Mewah
  21. paling seneng jailin Jieun
  22. Hana, Jieun, Bang young guk pernah bikin group ‘Middle School’
  23. Dulu Hana pernah tak ada yang mengenali
  24. Suka anjing
  25. Sering Galau tentang namanya ‘Zinger’
  26. Hana paling sulit ngapalin dance
  27. Saat ini Hana lebih suka dandan yg feminim
  28. Hana paling eksis di SNS
  29. Berteman baik dengan LE EXID
  30. Kalau bukan jadi penyanyi dia ingin menjadi Guru Etika
  31. Paling Nyentrik
  32. Saat remaja Hana langsing
  33. Karena makin stress dia makin berisi
  34. Hana berusaha keras untuk kembali lagi seperti remaja
  35. Pintar gambar
  36. Hana ngerasa Setelah debut justru lebih Stress
  37. Sering curhat ama Jieun
  38. Suka ama cowok yang berlogat busan
  39. Hana Kuliah di Inductive University Broadcasting
  40. Hana kalau tidur suka ngelindur nge-rap
  41. Hana banyak temen cowok
 Foto :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar