Selasa, 30 Juli 2013

Profil ~Chanyeol EXO-K~ [Biodata, Fakta, Foto]

Profil : Chanyeol EXO-K

Biodata :

• Nama Asli: Park Chanyeol (Hangul: 박찬열 / Hanja: 朴燦烈)
• Nama: Eggyeol, Creepyeol, Voice Revearsal
• Tanggal Lahir: Seoul, November 27th 1992
• Posisi: Vocalist, Main Rapper
• Tinggi Badan: 185cm
• Golongan Darah: A
• Pendidikan: Hyundai High School


Fakta :
  1. Chanyeol bernama lengkap Park Chan Yeol
  2. Chanyeol berposisi sebagai rapper di EXO-K
  3. Golongan darahnya A.
  4. Chanyeol merupakan member ke-2 tertinggi setelah Kris.
  5. Chanyeol pernah jadi model PVnya SNSD yang Genie~ Tell Me Your Wish (Jap. ver)
  6. Chanyeol pernah memenangkan SMART Model Contest tahun 2008.
  7. Chanyeol mahir main gitar, bass, juga drum
  8. Banyak netizens bilang kalau Chanyeol ga cocok jadi rapper, karena wajahnya terlalu imut
  9. Selain Sehun/Kai, Chanyeol juga menjadi visual di EXO-K
  10. Katanya Chanyeol itu tipikal orang yang romantis
  11. Selain jago ngerap, Chanyeol juga bisa beatbox
  12. Chanyeol pernah mempunyai pacar bernama Kim Yejin. Yejin adalah model di MV nya SHINee ”A.M.I.G.O”
  13. Alasan BaekYeol menjalin pertemanan baik sampai sekarang karna umur mereka sama 92 Line
  14. Rumah BaekYeol tinggal di arah yang sama
  15. Chanyeol merupakan ” HunHan Shipper”
  16. Chanyeol memilik noona yang lebih tua 3 tahun darinya
  17. Chanyeol sangat menyukai instrumental
  18. Chanyeol memiliki Band sewaktu SMP yang bernama ” Heavy Noise”
  19. Chanyeol memiliki Band sewaktu SMA, bernama “Seihen”
  20. Chanyeol menyukai Band seperti : GreenDay,Nirvana,Muse etc
  21. Chanyeol mengakui kalau ia mempunyai senyum yang unik dimana gigi nya itu akan ikut tersenyum
  22. Sebutan senyuman gigi untuk Chanyeol adalah ” Rich Teeth”
  23. Chanyeol sudah 2 kali terlibat dalam MV SNSD  : Genie Japan ver , SubGrup TaeTiSeo(TTS) – Twinkle
  24. Saat ditanya pengen ngadain konser EXO dimana, Chanyeol ingin ke Perancis
  25. Kata Kris, Chanyeol itu punya personality yang bright, ceria, nggak dingin sama sekali
  26. Style-nya ngerapp Kris n Chanyeol beda, kalo Chanyeol lebih cepat, kalo Kris yang lebih rytmic
  27. Chanyeol bilang : “Daya tarikku adalah suaraku yang rendah dan gigiku yang bagus? (tertawa) Orang-orang disekitarku memanggilku ‘National Good Teeth’. Aku juga tahu bagaimana cara memainkan gitar, drum, bass, dan djembe (drum afrika). Keistimewaanku adalah rapping dan acting.”
  28. Di SMA terkenal sebagai Ulzzang, dan ketika Chanyeol bergabung bersama SM banyak teman temannya yg ga nyangka, soalnya Chanyeol juga ga pernah bilang bilang
  29. Chanyeol menyukai ‘One Peace’
  30. Lambang Chanyeol di EXO K adalah Phoenix (Flame-Api) keliatan kaya burung api xD
  31. Chanyeol ingin bergabung dengan Running Man
  32. Gigi Chanyeol pernah patah karena makan ayam
  33. Chanyeol merawat giginya dengan menggosok gigi tiga kali setelah 3 menit selesai makan
  34. Chanyeol jatuh cinta pada drum setelah menonton “School of Rock”
  35. Kaki chanyeol adalah kaki yang paling besar di EXO ukurannya mencapai 28 cm
  36. Wanita ideal Chanyeol merupakan sosok yang murah senyum dan tulus
  37. Chanyeol merupakan anak yang ceria, humoris, easy-going dan sangat peduli sesama
  38. Chanyeol selalu ceria, ia bahkan bertepuk tangan paling kencang dan sangat bahagia ketika  mebicarakan hal lucu
  39. Chanyeol bilang dia marah sama Baekhyun karena Baekhyun punya pacar baru dan ternyata yg dimaksud pacar hanya sbuah I-Pad
  40. Chanyeol suka menanyakan produk kosmetik sama Kris
  41. Chanyeol menyebut dirinya Happy Virus hal ini dikarenakan Ia ingin dimanapun dia berada dia selalu dapat membawakan kebahagiaan disekitarnya
  42. Chanyeol mengatakan kalau ia akan selalu melindungi Baekhyun karena ia merasa Baekhyun memiliki tubuh yang lebih kecil darinya
  43. “No matter how difficult and hard something is, I will always be positive and smile like an idiot” – Chanyeol
  44. Chanyeol dan Baekhyun suka bermain games online
  45. Chanyeol dan Kris merupakan member yang paling males bersih bersih
  46. Sangking malas nya ngebersih-bersih,Chanyeol suka meletakkan baju kotornya dengan baju Sehun agar sehun sekalian bisa mencuci bajunya
  47. Kai dan Chanyeol yang dijuluki ‘babi’ oleh anggota lain karena nafsu makan mereka besar
  48. Chanyeol juga sangat dekat dengan Kris
  49. Ketika sedih Chanyeol akan memberikan ekspresi yang berlebihan pada Kris agar membuatnya senang
  50. Chanyeol sangat cerdas,Dia tahu kekuatan dan kelemahannya dan dia pintar dalam menunjukkan kekuatan dan menyembunyikan kelemahannya
  51. Baekhyun bilang ia selalu nyaman berada dekat dengan Chanyeol karena ia merasa ia dan Chanyeol memiliki pribadi yang mirip
  52. Kris suka menepuk nepuk punggung Chanyeol, sementara Chanyeol suka menakuti Kris dengan hal hal yang aneh
  53. Chanyeol sangat ingin bertemu Scarlett Johansson
  54. Chanyeol pernah tertawa hingga hampir melukai dirinya sendiri ketika Minho mengatakan bahwa Kris adalah “Brilliant Rapper”
  55. Chanyeol pernah mengatakan Taylor Swift terlihat seperti tikus
  56. Di mata Sehun, Chanyeol sangat lucu, di mata Chanyeol Sehun itu “evil”
  57. Chanyeol expectation: Normal and cool man. Reality: Not really normal, happy virus and derp virus evil
Foto :
 
 
 
 

  

14 komentar: