Jumat, 21 September 2012

Profil ~Jiyoung Kara~ [Biodata, Fakta, Foto]

Profil : Jiyoung Kara

Biodata :

  • Nama Lengkap : Kang Ji-young (Hangul: 강지영 | Hanja: 姜知英)
  • Tempat/Tanggal Lahir : Paju, Gyeonggi, South Korea/8 Januari 1994
  • Tinggi Badan : 166cm

Fakta :

1. Saat di asrama yang lama, Jiyoung dan Hara berbagi kamar dengan bed bertingkat. Jiyoung berada di kasur atas dan kepalanya sering kali menabrak langit-langit ketika bangun (bangun ke posisi duduk).
2. Saat di asrama yang baru, walaupun ketiga member lain memiliki kamar sendiri-sendiri, Jiyoung dan Hara tetap berbagi kamar, namun kali ini dengan 2 single bed.
3. Aegyo (perbuatan menggemaskan) adalah insting Jiyoung. Ketika merasa sedih, Gyuri sering kali meminta Jiyoung untuk melakukan aegyo. Hara juga mengatakan ia tidak dapat menahan aegyo Jiyoung, dan ia akan segera membelikan hal yang Jing inginkan ketika Jing menggunakan suara imutnya (aegyo) dan bermanja-manja pada Hara.
4. Jiyoung tidak peduli pada penampilan, tetapi pasangannya harus laki-laki aktif yang mampu membuatnya tersenyum dan merasa nyaman didekatnya.
5. Tetapi ayah Jiyoung menginginkan menantunya tampan seperti SS501 Kim Hyunjoong atau Super Junior Choi Shiwon. Dia mengatakan dia ingin mempertahankan garis keturunan yang baik.
6. Seungyeon dan Nicole selalu memilih Jiyoung sebagai pasangan idealnya jika mereka berdua merupakan laki-laki.
7. Ahli Psikologi mengatakan Jiyoung sangat kekanakan dan periang. Karena Jiyoung yang termuda di rumah, dan juga yang termuda di KARA, dia sering menganggap dirinya seorang anak kecil. Ditambah Jing selalu dimanjakan oleh unni nya dan juga orang dewasa sehingga karakternya dianggap tidak memihak dan spontan. Akan tetapi, sebenarnya Jiyoung memiliki banyak kesamaan dengan Hara.
8. Jiyoung sedang mempelajari gitar dan piano. Dia bahkan memotong pendek kukunya demi memainkannya dengan baik.
9. Jiyoung memasuki SMA sedikit terlambat dibandingkan teman-teman kelasnya dan tidak dapat pergi ke sekolah secara teratur, sehingga Jiyoung hampir tidak memiliki teman sama sekali di sekolahnya.
10. Ayah Jiyoung sering kali menelepon Seungyeon, memintanya mengingatkan Jiyoung dengan sekolahnya.
11. Jiyoung pernah menghadiri Dream Concert 2007 dan mendukung DBSK. Kemudian diketahui bahwa ia merupakan fans besar dari Daesung – Big Bang.
12. Saat DSP akan mengadakan audisi anggota baru KARA, kandidat yang paling mungkin terpilih adalah Goo Hara, Ha Hyunji, Lee Ahreum dan Kang Minhee. Bagaimanapun, Minhee kemudian tereliminasi, Ahreum beralih ke company lain dan Hyunji memutuskan untuk tidak menjadi anggota KARA pada menit-menit terakhir. Pada waktu yang sama, N.S Yoonji (bekas trainee DSP) memperkenalkan sepupunya – Jiyoung – untuk ikut serta dalam audisi dan terpilih untuk menggantikan Hyunji pada menit-menit terakhir.
13. Keluarga Jiyoung berada di Paju kemudian berpindah ke Seoul agar lebih mudah mengurusnya. Suatu saat jika Jiyoung terlalu lelah untuk pulang ke rumah sendiri, meskipun itu jam 4 pagi, ayah Jiyoung akan menjemputnya.
14. Dengan Butt dance, setiap member memiliki ide masing-masing seperti polisi, pelaut atau pemadam kebakaran. Akhirnya, ide Jiyoung “pekerja bangunan” yang terpilih karena sangat cocok dengan butt dance.
15. Jiyoung menganggap tangannya sangat besar dan memalukan.
16. Di rumah, Jiyoung sering bertengkar dengan kakaknya, terutama dengan Jisoo unnie. Karenanya, saat pertama kali ia bergabung dengan KARA, dia khawatir akan bertengkar dengan member KARA yang lain. 



Foto :

 

 

 

 

 

 

 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar