Jumat, 21 September 2012

~Kara~ History

History : Kara

History :

        Kara ( 카라) adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan. Mereka terdiri dari Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Koo Ha Ra, Nicole, dan Kang Ji Young. Nama grup ini diambil dari bahasa Yunani, "chara" (χαρά, gembira) yang diartikan mereka sebagai melodi yang manis. Mereka merupakan artis dari Daesung Entertaiment (DSP).
Setelah salah seorang anggota pendiri, Kim Sunghee keluar pada tahun 2008, Kara sukses dengan "Honey" yang sampai di urutan nomor satu tangga lagu Korea.

2007 :

       Kelompok ini dimulai sebagai kuartet dengan anggota yang terdiri dari Taman Gyuri , Han Seung-yeon , Kim Sung-hee, dan Jung Nicole . Kelompok ini memulai debutnya pada tanggal 29 Maret 2007 dengan "Break It" di M.net 's M! Countdown dari album pertama mereka The First Blooming sambil menampilkan gambar perempuan yang kuat dan R & B suara. Album ini juga menghasilkan single "If U Wanna" dan "Rahasia Dunia". Musik video untuk dua single pertama diciptakan.



      Mereka sering dibandingkan dengan labelmates senior mereka, Fin.KL , karena kesamaan mereka dan fakta bahwa kedua kelompok menandatangani kontrak dengan label yang sama. Selain itu, setiap anggota Kara disejajarkan kepada anggota Fin.KL Menanggapi perbandingan, kelompok menyatakan bahwa mereka menganggap perbandingan sebagai bermanfaat dan inspiratif. Meskipun album mereka diakui oleh para kritikus,  itu tidak diterima dengan baik oleh masyarakat umum dan dibayangi oleh kelompok gadis lain yang memulai debutnya pada tahun yang sama. Semua promosi untuk album pertama mereka berakhir pada musim panas 2007. 

     Pada bulan Agustus 2007, kelompok keluar dengan sebuah film dokumenter tentang M.net disebut Kara Diri Kamera yang memamerkan kelompok dan bakat mereka, serta hubungan mereka satu sama lain. Musim pertama memulai debutnya pada tanggal 8 Agustus 2007, dan mencatat kehidupan anak-anak lebih dari 15 episode, berakhir pada 12 Desember 2007. Seperti album pertama mereka tidak sukses secara komersial, Seungyeon anggota berpartisipasi dalam berbagai banyak acara televisi beberapa bulan setelah untuk menjaga nama grup dikenali kepada masyarakat.

2008 :

       Kelompok ini dijadwalkan untuk comeback mereka pada bulan Maret 2008 dengan album kedua mereka, bagaimanapun, anggota Sunghee tiba-tiba mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan kelompok karena tekanan orang tua karena partisipasinya dalam kelompok itu bergantung pada pemeliharaan nilai-nilainya. Sebagai tanggapan, DSP menyatakan bahwa album kedua yang direkam akan disimpan dan diganti dengan mini album untuk datang pada bulan Mei, di samping itu, dua anggota akan bergabung dengan grup. Audisi diadakan, dan dua anggota baru akhirnya diturunkan menjadi Goo Ha-ra dan Kang Jiyoung . Kelompok ini membuat mereka kembali di industri musik sebagai kwintet pada 24 Juli 2008 dengan "Rock The U" di M! Countdown . Mereka membuat comeback mereka dengan "manis" dan "lucu" gambar yang merupakan kebalikan dari gambar asli kelompok dari debut mereka.  

     Pada bulan yang sama, mereka mini album pertama berjudul Batu U juga dirilis. Musim kedua Kara Diri Kamera dipentaskan pada tanggal 18 Agustus 2008, yang mencatat bagaimana kelompok itu beradaptasi dengan dua anggota baru mereka. 
Pada tanggal 29 November 2008, DSP merilis video teaser untuk single mendatang mereka, " Pretty Girl ", yang menerima lebih dari 40.000 hits dalam 12 jam. The video penuh dirilis pada 2 Desember 2008 online dan positif diterima oleh masyarakat.

     The EP, Pretty Girl , dirilis pada tanggal 4 Desember, mewujudkan sebuah "fun-party" konsep. Kelompok ini mulai comeback-nya pada semua acara musik utama pada 4 Desember 2008, dimulai dengan M! Countdown.  Selama kinerja nasional pertama mereka di KBS 's Music Bank , anggota Goo Hara sengaja tersentak "ah!" hidup di udara karena tergelincir di confetti jatuh, dan dilaporkan menangis deras setelah itu. Insiden ini menjadi isu panas untuk banyak pemirsa, tapi Goo Hara menerima kenyamanan bukan kritik dari masyarakat umum.  

 
     Taman Gyuri disebabkan peningkatan popularitas mereka untuk "cantik tapi alami" daya tarik mereka, sementara laporan media memberikan kredit kepada band untuk akhirnya menemukan identitasnya sendiri di industri musik sejak debut kelompok dan untuk penggemar laki-laki yang lebih tua, yang paling terutama penyanyi Shin Hae Chul . Karena jadwal sibuk mereka semakin sebagai popularitas mereka naik, beberapa anggota kelompok dibawa ke rumah sakit pada tanggal 19 Desember setelah Bank latihan Musik untuk gejala flu dan kelelahan. 

2009 :

       
     Pada akhir Januari 2009, DSP mengumumkan bahwa mereka akan dimulai pemungutan suara pada 28 Januari di website resmi kelompok untuk tindak lanjut tunggal untuk " Pretty Girl ", yang berakhir pada 2 Februari. Dengan batas waktu 2 Februari " Sayang "adalah pemenang, dengan 60% suara. Lagu ini remix dari versi aslinya, dan juga menjalani nama sedikit perubahan dari "하니" (Ha-ni) untuk "Sayang" . Kelompok ini merilis video musik untuk "Sayang" pada 16 Februari dan memiliki comeback siaran live pertama mereka pada program Music Bank KBS pada tanggal 13 Februari 2009; yang dikemas ulang mini album berjudul Madu diikuti pada tanggal 19 Februari yang menampilkan versi remix lagu dari EP sebelumnya kelompok. "Sayang" menjadi nomor pertama kelompok tunggal ketika menduduki puncak Gaon chart single mingguan 's. 

     Lagu yang diperoleh kelompok musik acara penghargaan pertama mereka di M! Countdown pada tanggal 5 Maret. Ini memegang posisi selama tiga pekan berturut. Lagu ini juga memenangkan penghargaan Mutizen di SBS 's Program Inkigayo dan "Best Dance Award" pada 2009 Mnet Asia Music Awards . 


     Pada akhir Maret, kelompok terpilih untuk musim keempat MBC 's Idol Tampilkan , yang menandai tugas pertama kelompok hosting untuk sebuah pertunjukan. Kelompok ini kemudian harus reality show yang disebut MTV Meta Teman, yang mencatat rentetan Sekelompok fans mendapatkan kesempatan untuk menjadi teman dengan anggota kelompok. Untuk pertunjukan, kelompok itu konser pertama mereka sejak debut mereka pada tahun 2007.

 
      Pada bulan Juni 2009, kelompok ini menyatakan mereka akan membuat comeback mereka pada akhir Juli, dengan konsep mereka upgrade. teaser foto pertama kelompok kemudian dirilis pada pertengahan Juli, menunjukkan perubahan radikal dalam gaya kelompok dan juga melihat sedikit kembali "kuat dan dewasa" citra mereka sebelumnya dilihat dari debut mereka.  single " Wanna "dirilis pada tanggal 28 Juli 2009 dan segera memetakan di berbagai chart musik digital. Video musik itu dirilis pada 29 Juli, dengan full album, Revolusi , tersedia secara online pada 30 Juli. kegiatan Comeback dimulai pada tanggal 31 Juli, dimulai dengan KBS Music Bank, kelompok dilakukan kedua "Ingin" dan " Pak . " " Mister "terbukti menjadi populer dengan netizens karena" butt dance "yang menonjol dalam koreografi. 

      Karena popularitas "Pak", popularitas keseluruhan Kara meningkat, dibuktikan dengan masuknya permintaan iklan oleh berbagai perusahaan, secara total, mereka memiliki lebih banyak iklan pada bulan Oktober 2009 dibandingkan mereka punya dua tahun sebelumnya. "Mau" juga menjadi single nomor satu untuk kelompok dan memenangkan penghargaan Mutizen pada tanggal 30 Agustus 2009 dari Inkigayo . Selama promosi untuk Revolusi, kelompok juga dilakukan secara internasional, termasuk di Bangkok Parc Paragon. 
Pada tanggal 25 November 2009, M.Net perdana reality show yang disebut Kara Bakery , yang mengikuti rombongan saat mereka berusaha untuk merencanakan, membuka, dan mengiklankan toko roti mereka sendiri. Acara ini memiliki 8 episode dan berlari hingga awal 2010. Semua hasil dari toko roti itu disumbangkan untuk amal.
 
     Pada tanggal 14 Desember 2009, dilaporkan bahwa kelompok tersebut mengadakan fans meeting untuk fans Jepang mereka pada awal tahun itu pada Februari menandai tur promosi pertama kelompok di Jepang. Lebih dari 3.000 penggemar dilaporkan terdaftar, melebihi kapasitas tempat yang mengakibatkan sebuah karya kedua.

2010 : 

     Setelah hiatus singkat, DSP merilis dua foto teaser konsep comeback kelompok pada tanggal 9 Februari 2010. Foto-foto mengumpulkan banyak minat karena dibandingkan dengan konsep album masa lalu mereka, foto-foto baru menunjukkan anggota dalam pakaian gelap dan makeup smokey yang menimbulkan lebih gelap, lebih matang, dan lebih seksi merasa. Keesokan harinya, jaket album ini diresmikan dengan "Stealer" konsep serta judul lagu bernama " Lupin ", yang menjadi nomor satu di beberapa chart musik online segera setelah rilis. The video teaser dirilis pada 12 Februari di Naver , EP, Lupin , diikuti pada 17 Februari. Video musik ini dirilis pada tanggal 22 Februari, mengumpulkan lebih dari 90.000 dilihat dalam 2 jam pertama. Kelompok ini mulai comeback siaran mereka dimulai pada M! Countdown pada tanggal 25 Februari 2010.   

      Pada tanggal 4 Maret 2010, kelompok memenangkan penghargaan pertama nomor satu mereka untuk "Lupin" di M! Countdown. Pada minggu berikutnya, kelompok belum memenangkan penghargaan lain di M! Countdown, sehingga kemenangan kedua berturut-turut mereka di program musik. "Lupin" juga memberi kelompok pertama menang satu nomor mereka di Music Bank pada tanggal 12 Maret 2010, sehingga kemenangan pertama kelompok pada ini menunjukkan musik tertentu sejak debut mereka, memegang posisi selama tiga minggu berturut-turut. Lagu ini juga memenangkan penghargaan Mutizen dari Inkigayo pada 14 Maret. 
 
      Pada bulan Maret 2010, diumumkan bahwa kelompok akan berpartisipasi dalam Tahunan 8 Korea Music Festival yang akan diadakan di Hollywood Bowl di Los Angeles, dengan anggota Nicole Jung sebagai tuan rumah. Setelah itu, kelompok menjadi sangat aktif di Jepang, memegang menampilkan dan acara berjabat tangan sebagai persiapan untuk debut resmi mereka di Jepang. Kelompok ini ditampilkan dalam sebuah pesan video untuk pertunjukan yang disebut Arashi no Shukudai-kun , diselenggarakan oleh idola Jepang grup Arashi . Kelompok ini kemudian mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 8 Mei dengan lebih dari 8.000 fans di Jepang Grand Prince Hotel. Selain itu, kelompok itu memiliki Jepang pertemuan penggemar resmi klub dengan 3.000 fans di Yokohama Minato Mirai Hall pada tanggal 9 Mei. Kelompok kemudian menandatangani kontrak dengan Universal Music Japan label anak perusahaan, Universal Sigma.  

      Pada tanggal 11 Agustus, kelompok ini merilis single debut mereka, remake Jepang dari lagu Korea mereka, " Tuan ". Single peringkat di berbagai chart musik dan terbukti sangat populer di Jepang. Setelah rilis, single melebihi harapan karena memetakan di nomor lima di Oricon Daily Singles Chart dengan penjualan debut 29.238 eksemplar. Lagu ini akhirnya menjadi lagu paling download sepanjang masa oleh artis Korea di Jepang, dengan download melebihi 2 juta per Maret 2012. 


 
     Kelompok ini kemudian merilis single kedua mereka yang berjudul " Jumpin ' "pada tanggal 10 November 2010. Lagu ini cepat naik di banyak chart termasuk download mobile, dan debut di nomor 5 pada Singles Chart harian Oricon. Ini akhirnya naik ke nomor 2, hanya di belakang Arashi. Single ini memuncak di nomor 5 di Oricon 's Weekly Singles Chart dengan penjualan debut 54.977.

     Pada tanggal 29 September 2010, kelompok ini merilis album kompilasi mereka, Kara Terbaik 2007-2010 . Album ini adalah kompilasi dari lagu-lagu Korea yang dipilih mereka. Ini peringkat nomor dua di Oricon harian Albums Chart pada hari pertama rilis, menjual 18.223 eksemplar. ini diumumkan pada tanggal 3 November 2010, bahwa album ini bersertifikat emas oleh RIAJ , membuat kelompok pertama kelompok yang pernah Korea sejak tahun 1990 untuk merilis album ke-Korea yang mampu memecahkan 100 ribu eksemplar penghalang di Jepang. Ia akhirnya meraih platinum dengan pengiriman melebihi 250.000 kopi. 
Pada tanggal 23 Oktober 2010, band ini diwakili Korea dan tampil di 7 tahunan Asia Song Festival , yang diselenggarakan oleh Korea Foundation for Culture Exchange International, di Seoul Olympic Stadium . 
Album Jepang perdana mereka, Girl Bicara , dirilis pada tanggal 24 November 2010. It terjual 107.000 kopi dalam minggu pertama dan nomor 2 peringkat di Oricon Weekly Chart Album, membuat ini album pertama oleh sekelompok gadis non-Jepang di Jepang dalam 6 tahun dan 9 bulan untuk menjual lebih dari 100.000 album di minggu pertama. Album ini meraih double platinum oleh RIAJ pada 18 November 2011 dengan penjualan melebihi setengah juta di Jepang.

 
      Setelah mengambil absen sembilan bulan di industri musik Korea, kelompok itu mengumumkan perilisan single mereka " Jumping ", yang kemudian dipromosikan di kedua Korea dan Jepang. Album ini dirilis sebagai judul lagu untuk mini album Korea keempat mereka dengan nama yang sama, Jumping . Kelompok ini mulai siklus promosi mingguan mereka mulai dari MBC 's Show! Music Core pada tanggal 20 November 2010. Pada tanggal 10 Desember kelompok akhirnya mendapat keempat menang nomor satu mereka di KBS Music Bank untuk "Jumping". Dua hari setelah kemenangan mereka di Music Bank, kelompok memenangkan penghargaan Mutizen untuk "Jumping" di SBS Inkigayo 's 600 episode. 
Setelah tahun yang sangat sukses di Jepang, kelompok terpilih sebagai The Best Rookie Artist menurut sebuah situs ringtone ponsel populer Jepang, Recochoku.  

     Pada tanggal 20 Desember 2010, Oricon juga mengumumkan kelompok sebagai 2010 Best Rookie Artist, menghasilkan pendapatan sekitar 1,3 milyar yen (atau $ 15.400.000 USD  ), dan dengan total 493.000 eksemplar mereka rilis terjual tahun ini.

2011 :

     Pada tanggal 23 Februari 2011, kelompok ini merilis sebuah DVD yang disebut Kara Terbaik Klip , yang merupakan kompilasi dari video musik masa lalu mereka. Setelah satu minggu, kelompok itu mampu memecahkan rekor ketika mereka peringkat nomor satu di Oricon Weekly Composite DVD Chart 's selama dua minggu. Ini membuat mereka artis pertama yang pernah asing untuk menjadi nomor satu selama dua minggu berturut-turut sejak pelaksanaan grafik pada tahun 1999. DVD ini telah terjual sekitar 230.183 eksemplar. 
 
     Pada tanggal 6 April 2011, kelompok ini merilis single ketiga Jepang mereka, " Jet Coaster Love ", setelah tanggal rilis asli mendorong kembali karena gempa Tohoku 2011 dan tsunami . Single debutnya di nomor satu di Oricon 's Weekly Singles Chart dengan 122.820 eksemplar terjual pada minggu pertama. Hal ini juga memuncak di nomor dua di Billboard 's Japan Hot 100 . Meskipun sukses, rencana untuk promosi di Jepang terhalang akibat bencana alam. Sebaliknya, kelompok itu mengumumkan bahwa semua hasil dari single akan disumbangkan untuk bantuan bencana alam di Jepang.

     Pada tanggal 22 Juni, kelompok merilis single Jepang keempat mereka, " Go Go Summer! ". Single debut di nomor dua di Oricon 's Weekly Singles Chart dengan penjualan 113.873 eksemplar terjual pada minggu pertama. Lagu ini menjadi kelompok single kedua untuk menjual lebih dari 100.000 eksemplar pada minggu pertama. 
 
     Pada tanggal 4 Agustus 2011, kelompok secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis album resmi ketiga mereka pada pertengahan September dan akan melanjutkan kegiatan mereka di Korea Selatan untuk pertama kalinya dalam lebih dari enam bulan. Menurut perwakilan industri, kelompok telah digunakan beberapa lagu rekaman waktu luang mereka untuk album sementara mereka sibuk mempromosikan single Jepang keempat mereka, "Go Go Summer!". Namun, kelompok hanya akan mempromosikan di Korea selama sekitar tiga minggu karena mereka memiliki banyak hal yang dijadwalkan di Jepang.

    Kelompok ini akhirnya merilis album ketiga mereka Korea studio berjudul Langkah , pada 6 September. judul lagu di album ini, " Step ", langsung menduduki puncak berbagai chart musik di Korea Selatan jam setelah rilis. Lagu memuncak di nomor dua di Gaon 's Weekly Singles Chart dan nomor dua Billboard 's Korea K-Pop Hot 100 . Kelompok ini memenangkan tempat pertama pada M! Countdown pada tanggal 15 September dan Music Bank pada tanggal 16 September, memegang kedua posisi selama dua minggu berturut-turut. Lagu ini juga memenangkan tempat pertama pada Ingikayo pada tanggal 25 September. Pada akhir 2011, album ini telah terjual lebih dari 100.000 kopi di Korea Selatan.


 
     Setelah kelompok selesai promosi mereka di Korea Selatan, mereka kembali ke Jepang untuk merilis single kelima mereka Jepang, " Winter Magic ", pada tanggal 19 Oktober.  tunggal peringkat di nomor tiga di Oricon 's Weekly Singles Chart dengan sekitar 79.000 eksemplar dijual pada minggu pertama. Pada tanggal 21 November, kelompok ini merilis album Jepang kedua mereka studio, Super Girl , yang mencakup semua single Jepang mereka dirilis tahun itu. Album ini mendapat lebih dari 360.000 pre-order saja.  Album ini akhirnya pergi untuk debut di nomor satu di Oricon 's Weekly Chart Album dengan penjualan 275.206 eksemplar terjual, sehingga pertama nomor satu album kelompok di Jepang. Dengan itu, kelompok memecahkan rekor yang dibuat oleh The Nolans , menjadi yang pertama kelompok perempuan asing di tiga puluh tahun ke atas kedua single dan peringkat album.  Album ini akhirnya bersertifikat triple platinum oleh RIAJ dengan penjualan melebihi 750.000 eksemplar. 
 
      Setelah tahun yang sibuk, kelompok merayakan keberhasilan mereka dengan tampil di enam program akhir acara besar di Jepang. Diantaranya adalah 53 tahunan Record Award Jepang setelah "Go Go Summer!" dinominasikan untuk kategori "Lagu Terbaik". Mereka juga diundang untuk bergengsi ke-62 Kohaku Uta Gassen , yang diadakan setiap tahun di akhir tahun, menandai penampilan pertama kelompok pada program. Mereka membuka paruh kedua program dengan melakukan medley khusus "Jet Coaster Love" dan "Tuan". Oricon juga peringkat kelompok di nomor empat di "Top 5 Best Artists Jual of the Year" pada tahun 2011 dengan sesama Korea Selatan grup idola Girls 'Generation mengikuti dengan seksama di nomor lima. Pada tanggal 30 Desember, DSP mengumumkan bahwa kelompok itu akan memulai konser pertama mereka berjudul, KARASIA , pada awal tahun 2012. Harapan untuk konser pertama kelompok telah meningkat karena mereka adalah salah satu kelompok gadis paling sukses di Korea Selatan bersama 2NE1 dan Kangen Band .

2012 :

      Pada 11 Januari 2012, kelompok menghadiri Golden Disk Awards yang diselenggarakan di Osaka, di mana mereka memenangkan dua penghargaan, "Disk Bonsang" dan "Best Hallyu Star Award". Pada tanggal 18 Januari, kelompok dianugerahi dengan "Asia Star Award" di 7th Asia Model Awards Ceremony. Hadiah adalah kehormatan khusus hanya diberikan kepada penghibur yang memainkan peran penting dalam menyebarkan budaya Asia di seluruh dunia selama tahun tertentu. Kelompok ini terpilih sebagai pemenang hadiah untuk pencapaian yang signifikan mereka telah diperoleh selama tahun 2011 sebagai salah satu yang paling disukai bintang Hallyu. Pada tanggal 19 Januari, kelompok menghadiri Seoul Music Awards dan dianugerahi "Hallyu Special Award" dan "Bonsang Award".  

      Pada tanggal 27 Januari, RIAJ diadakan tahunan Japan Gold Disc Awards 26th, di mana kelompok dihormati dalam lima kategori, termasuk "Best Asian Artist", "Best 3 Album Asia" untuk Girl Talk, "Song of the Year oleh Download "dan" Best 5 Songs oleh Unduh "untuk" Jumpin '", dan" Best Music Video "untuk Kara Terbaik Klip. [95] Kelompok ini juga menerima GCS International Grand Award: "yang berbasis di Korea Gerakan Global Social Usulan dan Diprakarsai" karena sumbangan mereka terhadap tsunami Jepang dan korban gempa.
      Pada 18 Februari 2012, kelompok ini memulai headlining pertama tur Asia mereka, KARASIA. Mereka mengadakan konser solo pertama mereka di Seoul Olympic Park pada tanggal 18 Februari, dan menggelar konser lain di sana pada tanggal 19. Tur diperpanjang ke Jepang selama dua belas menunjukkan dimulai pada tanggal 14 April di Yokohama. Pada tanggal 27 Mei, kelompok berhasil menyimpulkan tur Jepang pertama mereka di Saitama. Tur menarik sekitar 150.000 orang. dengan setiap kursi tunggal untuk setiap konser yang dijual. Konser terakhir itu disiarkan langsung melalui streaming dalam enam puluh bioskop yang berbeda di seluruh Jepang, dan semua tiket ke bioskop terjual habis juga.
      Pada tanggal 29 Februari 2012, kelompok menjadi artis asing pertama untuk merebut posisi teratas dari dua kategori yang berbeda di Oricon, DVD dan Blu-ray Disc grafik peringkat setelah rilis Kara Klip Terbaik II & Shows. Kelompok ini juga menjadi artis kelima di Jepang untuk mencapai rekor ini setelah populer J-Penyanyi pop Namie Amuro, girl group AKB48, Mr Children, dan Radwimps. Pada tanggal 21 Maret, kelompok ini merilis single Jepang keenam dan ganda pertama tunggal A-sisi mereka, "Speed ​​Up / Girl Daya". Single debut di nomor dua di Oricon 's Weekly Singles Chart dengan penjualan 99.236 eksemplar terjual pada minggu pertama. Pada tanggal 13 April, menyusul sertifikasi emas single Jepang keenam mereka untuk penjualan melebihi 100.000 eksemplar, dilaporkan bahwa kelompok tersebut telah terjual lebih dari satu juta salinan fisik single mereka di Jepang, membuat mereka artis Korea Selatan ketiga untuk melakukannya setelah BoA dan TVXQ.
    Pada tanggal 14 Juli 2012, kelompok dilakukan di MTV World Stage di Malaysia. Mereka adalah salah satu dari empat tindakan termasuk Justin Bieber, Jay Park, dan penyanyi lokal Mizz Nina.
     Pada tanggal 3 Agustus 2012, DSP mengumumkan bahwa kelompok itu akan merilis mini album kelima mereka di Korea Selatan pada akhir Agustus dan akan bertujuan untuk menunjukkan pesona mereka matang melalui konsep. Pada tanggal 6 Agustus, agensi mereka mengungkapkan judul album, Pandora, berdasarkan mitologi Yunani. Mereka menjelaskan bahwa gadis-gadis akan "menafsirkan mitos untuk mengungkapkan yang paling menawan dan indah wanita dari generasi ini". Dari tanggal 13 dan seterusnya, penggoda yang menampilkan masing-masing anggota yang dirilis pada hari berturut-turut, dimulai dengan Jiyoung, Hara kemudian, Gyuri, Nicole, Seungyeon kemudian. Pada tanggal 20 Agustus kelompok teaser dirilis. The mini album bersama dengan video musik untuk judul lagu, "Pandora", dirilis pada 22 Agustus.  Sebuah showcase diadakan pada hari yang sama dan disiarkan secara langsung di seluruh dunia. 


     Beberapa jam setelah rilis, lagu judul album menduduki berbagai chart musik di Korea. Lagu memuncak di nomor dua di 'Singles chart mingguan s dan nomor tiga di Billboard' s Gaon Korea K-Pop Hot 100, dan terpilih sebagai lagu paling populer pada bulan Agustus di Melon. Pada tanggal 28 Agustus, kelompok memenangkan penghargaan pertama mereka pada Show Champion. Pada tanggal 7 September, kelompok memenangkan penghargaan di Music Bank, dan pada tanggal 13 September, mereka memenangkan penghargaan di M! Countdown. Pada akhir September 2012, mini album telah terjual lebih dari 70.000 eksemplar.
     Pada tanggal 5 September, 2012, kelompok ini merilis album khusus berjudul Kara Koleksi di Jepang. Album ini berisi lagu-lagu solo anggota 'dilakukan pada tur pertama mereka, KARASIA, dalam bahasa Jepang. Album debut di nomor tiga di Oricon 's Weekly Chart Album dengan penjualan debut 47.533 eksemplar terjual pada minggu pertama. Pada tanggal 17 Oktober, kelompok ini merilis single ketujuh Jepang, "Boy listrik". Single debut di nomor dua di Oricon 's Weekly Singles Chart dengan penjualan 57.942 eksemplar terjual pada minggu pertama.


     Pada tanggal 29 Oktober, kelompok ini mencapai pertama nomor satu single di Billboard 's Hot 100 Jepang ketika "Boy Listrik" melompat ke posisi teratas. tunggal telah disertifikasi emas oleh RIAJ. Pada bulan yang sama, DSP mengumumkan perilisan album kelompok ketiga Jepang, Girls Forever, yang dirilis pada 14 November. Album ini termasuk single "Speed ​​Up / Girl Power" "Boy Listrik" serta 2012 versi dari single dari album mereka sebelumnya. Ini debut di Oricon 's Weekly Chart Album di nomor dua dengan penjualan minggu pertama 73.224 eksemplar. DSP juga mengumumkan bahwa kelompok itu akan menggelar konser di Tokyo Dome pada tanggal 6 Januari 2013. Hal ini membuat kelompok wanita pertama tindakan Korea Selatan untuk menggelar konser di tempat tertentu. Pada 14 Desember 2012 Kara merilis versi pendek dari Orion. Versi lengkap adalah rilis pada 17 Desember 2012.

2013 :

     Pada tanggal 6 Januari, Kara mengadakan konser khusus tahun baru di Tokyo Dome di Jepang disebut "KARASIA 2013 Happy New Year di Tokyo Dome". Konser itu sukses lengkap, menjual semua tiket 45.000 dalam waktu 5 menit dan menjadi yang pertama artis perempuan Korea untuk menggelar konser di Tokyo Dome.
     FUNDS tanggal 27 Maret, Kara merilis 8 tunggal jepang mereka Yang berjudul "Bye Bye Happy Days".
 


 
Beberapa Lagu Kara : 

  •  Honey
  • Lupin
  • Break It
  • AHA
  • MR.
  • Rock U
  • Pretty Girl
  • Step
  • Wanna
  • Miss U
  • Magic
  • If U Wanna
  • I Love You
  • Sunshine
  • Take A Bow
  • Spin
  • Love Is Fire


Foto Kara :

 

 

 




 

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar