Jumat, 28 September 2012

Profil ~Jiyeon T-ara~ [Biodata, Fakta, Foto]

Profil : Jiyeon T-ara

Biodata :
  • Nama Lengkap: Park Ji-yeon (박지연) / Jiyeon
  • Posisi: Vocalist
  • Tanggal lahir: 7 Juni 1993
  • Blood Type: AB
  • Bahasa: Korean, Japanese (basic).
  • Tinggi/Berat: 167/45
  • Pendidikan: HyeHwa All Girls High School
  • Hobbies: Sleeping, Watching Movies, TaeKwonDo, Sports, Cooking
  • Awards: Smart Model Contest 2008, APM Model 2007 [Silver]
  • Roommate: HyoMin
  • Zodiak : Gemini
  • Agensi Talent: Core Contents Media 
  • Twitter : @pjy1234

Fakta :

1.First Kiss-nya Jiyeon dengan aktor Yoo Seung Ho( Mereka ciumannya di Mv T-Ara yg Lies)

2.Sebelum debut, Jiyeon adalah seorang model.


3.Golongan darah Jiyeon adalah AB.


4.Panjang kaki Jiyeon : 23 cm [aku gg tau ini ukuran sepatu atau panjang kaki .. kayaknya sih ukuran sepatu..

 cuz gg mungkin panjang kakinya Jiyeon cuma 23 cm]*tapi kya'a yg bner pnjg tlapak kaki'a deh :D

5.Spesialti Jiyeon : memasak dan olahraga !


6.Boram dan Jiyeon pernah bermain dalam suatu drama yaitu ‘Soul aka Hon’.


7.Di Death Bell 2, Jiyeon berperan sebagai Sehee dan lehernya tergores.


8.Ultah Jiyeon 7 Juni 1993


9.Ji yeon adlh Magnex T-Ara


10.Tipe cowo ideal Jiyeon adalah Lee Cheon Hee.


11.Dulunya, Jiyeon suka sama Yoo Seung Ho, cuz muk

anya Yoo Seung Ho tuh karismatik dan ‘cool’ ternyata .. Yoo Seung Ho itu gokil .. lol

12.Ji yeon Pernah kabur dari rmh.. Tpi tiba" ibux mnlpn dia dan blnk bhwa kakakx kbr dari rumah.. dan ji yeon pun langsung pulang..(itu sich nma gk jdi kbr dri rhm hihihi ^^)


13.Onew Pernah memberikan rangkaian Bunga Buat Ji yeon di acara Mc gtu (itu bkin fans cmbru Loch hihi ^^)



16.Ji yeon ini mukanya mirip ma aktris Kim Taehee, dan ada yang jadi antifans hanya karena Jiyeon dituduh meniru2 muka Kim taehee *ada2 aja*


17. Diadem pernah mengadakan polling kalau Eunjung laki-laki siapa yang cocok jadi istrinya, banyak yang memilih Ji Yeon, Soyeon dan Hyomin


18. Jiyeon bilang kalau Eunjung benaran laki-laki dia bakal menikah dengan

Eunjung.

19. Kata Soyeon si Jiyeon tuh suka nyuri barang member lain, si Jiyeon bilang “aku gak nyuri Cuma liat-liat”


20. Si acara show T-ARA dot.com T-ARA menjual barang2 yang bekas mereka pakai, Ji yeon tidak menjual barangnya melainkan mencuri baju Eunjung dan jepit Q-ri untuk dijual.(hahaha Dsr Jiyeon)


21. Ji yeon bilang Hyomin tuh mukanya jutek pas pertama kali ketemu, dan dia serem ngeliat Hyomin


22.Diadem pernah mengadakan polling kalau Eunjung laki-laki siapa yang cocok jadi istrinya, banyak yang memilih Ji Yeon, Soyeon dan Hyomin


23.iyeon mendapat kritik dari netizen karena mukanya lesu saat konser menyanyikan lagu ‘Ya ya ya’ agensinya lalu minta maaf pada netizen


24. Banyak Diadem yang gak setuju Hwayoung menggantikan Jiyeon sebagai maknae, rupanya umur Hwayoung memang lebih tua dari jiyeon jadi maknaenya tetap Jiyeon


25. Jiyeon adalah member T-ARA yang paling banyak kontroversi dan skandal contohnya skandal video seksi yang mukanya mirip Jiyeon, lalu Jiyeon yang mengaku dia alami dan netizen menganggap dia melakukan operasi mata. Tapi karena skandal itu juga membuat Jiyeon jadi terkenal wkwkwk


26. Saat di acara radio DJnya bertanya pada Ji yeon “apakah anda merasa yang paling tercantik di T-ARA setelah melakukan operasi plastik?” dan Jiyeon gugup saat menjawab pertanyaan deh itu “aku tidak melakukan ope…oh aku tidak tahu” lalu Eunjung berusaha mengalihkan pembicaraan “Jiyeon itu cerdas.” *sumpah deh onnie mengalihkannya benar-benar gak nyambung *
 



Foto :

 

 

 

 

 

 

 

  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar