Kamis, 20 September 2012

~2PM~ History

History : 2PM

History :

2PM adalah boy band korea selatan yang berada di bawah manajemen artis JYP Entertaiment. Pada awalnya grup ini terdiri dari 7 anggota, namun sekarang hanya terdiri dari 6 anggota. Jaebeom mengumumkan dirinya keluar dari 2PM pada September 2009, setelah adanya kontroversi mengenai komentar negatif yang dibuatnya mengenai Korea lima tahun yang lalu diketahui publik. Sekarang 2PM terdiri dari Junsu, Junho, Nickkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.
Bersama-sama 2AM, 2PM adalah salah satu dari dua subgrup yang dibentuk dari boy band One Day. Grup ini pertama kali melakukan debutnya pada 4 September 2008 dengan lagu "10 Jeom Manjeome 10 Jeom" (10점 만점에 10점) yang menonjolkan gaya tari akrobatik dan b-boy.

 Boyband ini mulanya beranggotakan tujuh personil, namun di tengah perjalanan karirnya, sang leader Park Jaebum, mengundurkan diri dari keanggotaan grup. Enam anggota yang sampai saat ini masih eksis adalah Ok Taecyeon (Taecyeon/rapper utama), Nichkhun Buck Horvejkul (Nichkhun/vokalis), Kim Junsu (Junsu/vokalis utama), Jang Wooyoung (Wooyoung/vokalis, dancer utama), Lee Junho (Junho/vokalis) dan Hwang Chansung (Chansung/vokalis, sub-rapper). Masa training yang dijalani 2PM dan 2AM direkam dan disiarkan dengan judul "Hot Blooded Men" (2008) oleh salah satu channel musik Korea sebanyak 10 episode. Bersamaan dengan selesainya masa training, 2PM tampil perdana 4 September 2008 dengan membawakan single "10 Out of 10" (2008). Single tersebut merupakan lagu andalan pada mini album perdana 2PM, "Hottest Time of the Day" (2008). Boyband yang memiliki fansclub bernama Hottest ini merilis mini album kedua berjudul "2:00PM Time for Change" (2009) yang mengusung single "Again & Again" (2010) dan "I Hate You" (2010). Dua single itu juga ada di album studio pertama 2PM, "The First Album 1:59 PM".

Single "Again & Again" dan "I Hate You" sama-sama berhasil menduduki posisi puncak chart acara musik "KBS Music Bank" (2010). Berkat itu, 2PM berhasil membawa pulang piala penghargaan "Best Male Group" dan "Artist of the Year" di ajang "M.net Asian Music Awards 2009".

Mini album ketiga 2PM berjudul "Don't Stop Can't Stop" (2010) resmi rilis. Setelah disibukkan dengan berbagai jadwal manggung, 2PM kembali merilis mini album keempatnya yang berjudul "Still 2:00PM" (2010). Album yang menjagokan single "I'll Be Back" tersebut sukses meroketkan nama 2PM tak hanya di Korea, namun juga di Cina, Thailand, Malaysia, Filipina dan Jepang.

Di tahun keempat, 2PM merilis album studio keduanya yang diberi judul "Hands Up" (2011). Boyband ini melakukan serangkaian tur promo album ke negara-negara di Asia seperti Korea, Taiwan, Indonesia, Singapore dan Malaysia sejak awal November 2011. Tur yang diberi judul "Hands Up Tour Concert" tersebut disambut hangat oleh para penikmat musik K-Pop di Asia.

Sukses dengan dua album sebelumnya, 2PM kembali merilis album studio selanjutnya. Album ketiga yang bertajuk "Republic of 2PM" (2011) ini mengusung single "Take Off" (2011), "I'm Your Man" (2011) dan "Ultra Lover" (2011) sebagai single andalan.

Selain tampil sebagai penyanyi, 2PM juga menjadi model di beberapa iklan dan bintang tamu pada acara reality show. Salah satu reality show-nya yang paling terkenal adalah "We Got Married" (2010), yang memasangkan Nichkhun dengan salah satu personil girlband f(x), Victoria.

 
Para anggota 2PM semua audisi (kecuali Nichkhun, yang dibina) untuk menjadi bagian dari JYP Entertainment. Beberapa anggota sudah memiliki pengalaman dalam industri hiburan, termasuk Kim Junsu, yang telah memenangkan kompetisi bernyanyi beberapa. Taecyeon Ok, Lee Junho dan Hwang Chansung telah berpartisipasi dalam Survival SuperStar pertunjukan.  Sementara itu, dua anggota yang dari Amerika: Jaebeom adalah dari wilayah Seattle, sementara Nichkhun berasal dari Southern California. Taecyeon menghabiskan tujuh tahun di Massachusetts sebelum kembali ke Korea.


Awalnya, para anggota 2PM adalah bagian dari kelompok yang lebih besar yang dikenal sebagai One Day. Sebuah film dokumenter yang disebut Men Darah Hot ditangkap hari pelatihan kelompok. Dalam hal ini anggota, mantan dokumenter, Jaebeom selesai di posisi teratas dan menerima menilainya kipas yang paling. Hal ini juga menampilkan penghapusan tiga trainee dari grup. Lee Swichi, Im Daehun, dan Yoon Doo-joon adalah memotong semua.Pada akhir proses pelatihan, One Day telah direduksi menjadi ukuran sebelas. Tapi sebelum kelompok ini merilis album studio,  Band ini dibagi menjadi 2AM dan 2PM.Debut dan kontroversi


Boy band paling Korea telah mengadopsi "anak cantik" (Korea: ggotminam) gambar. JYP Entertainment memilih untuk merek mereka sebagai kelompok yang lebih matang. Awalnya, Jaebeom terpilih untuk melayani sebagai pemimpin kelompok itu, karena ia adalah anggota tertua dan juga salah satu di mana semua anggota diakui sebagai yang paling berbakat. Dia akan memainkan peran kunci dalam beberapa single awal band ini dan video musik terkait.


14:00 debutnya dengan single mereka "10 Out of 10" (10 점 만점 에 10 점) pada tanggal 4 September 2008. Pada bulan Oktober 2008, mereka mulai mempromosikan "Hanya Kau", lagu lain dari mini album debut mereka, Waktu Hottest of the Day.Pada bulan April 2009, kelompok ini merilis mini album kedua mereka, 2:00 am Waktu Untuk Perubahan, yang mereka mulai mempromosikan bulan itu. Pada bulan Mei mereka memenangkan Mutizen pertama mereka penghargaan Lagu di M! Countdown, diikuti oleh dua lagi dan penghargaan Music Bank. Pada tanggal 11 Juni, 2PM mulai promosi untuk "Niga Mipda" (니 가 ​​밉다, lit. I Hate You) di M! Countdown. 


 Pada bulan Juli 2:00 mencapai tempat pertama pada tangga lagu Bank! M Countdown dan Musik untuk lagu "Niga Mipda". Pada tanggal 30 Juli, 2PM memenangkan penghargaan 'Only One Song' di M! Countdown.Belakangan tahun itu sebuah kontroversi mengenai Jaebeom muncul. Pada tanggal 4 September 2009, muncul artikel di internet tentang posting Jaebeom dari 2005 pada account pribadi Myspace nya, di mana ia mengungkapkan ketidaksukaannya untuk Korea sementara masih trainee untuk JYP Entertainment. 

 Jaebeom mengeluarkan permintaan maaf mengenai hal ini. Meskipun beberapa menuntut bahwa Jaebeom harus dipaksa keluar dari 2PM, JYP Entertainment CEO Park Jin-young menyatakan pada tanggal 7 September dipinjamkan penyanyi mosi percaya, menunjukkan bahwa ia akan tetap dalam kelompok  Namun. hari berikutnya, Jaebeom mengumumkan pada fancafe resminya bahwa ia akan meninggalkan grup dan kembali ke Amerika Serikat untuk sementara waktu untuk menenangkan situasi. Ia berencana untuk kembali ke sekolah dan meningkatkan pemahamannya tentang musik.

 Pada saat yang sama, ia meminta maaf kepada sesama anggota band untuk tidak menjadi pemimpin yang baik dan kakak bagi mereka. Dia juga berjanji untuk datang sebagai orang yang lebih baik. Park Jin-young menegaskan bahwa 2pm akan melanjutkan sebagai kelompok enam-anggota. Karena topik sensitif keberangkatan Jaebeom, 2PM mengundurkan diri selama beberapa minggu dari penampilan mereka di variety show.

 Pertama album dan menimbulkan menonjol14:00 pada konferensi pers di Bangkok, pada bulan Februari 2009Meskipun kontroversi, kelompok pergi ke depan dengan merilis album studio pertamanya. Dikenal sebagai PM 1:59, album ini dirilis pada 10 November 2009. Namun pertanyaan tentang Jaebeom tetap. Sehari setelah rilis album, Park Jin-young mengumumkan bahwa Jaebeom bisa kembali ke 2PM jika ia ingin membuat comeback, meskipun kembalinya penyanyi itu tidak akan segera terjadi.

Untuk mendukung Jaebeom, para anggota 2PM enam memutuskan untuk sama-sama membagi pendapatan mereka dari album pertama mereka dengan dia. Album ini termasuk lagu yang disuarakan oleh Jaebeom, meskipun wajahnya dikeluarkan dari penutup. Kelompok selesai kembali syuting video musik mereka untuk "Heartbeat", judul lagu, tanpa Jaebeom pada bulan Oktober 2009. Namun demikian, vokal Jaebeom tetap di trek audio. Baik album dan judul lagu, "Heartbeat," cepat naik ke posisi nomor satu di chart musik penjualan ganda. Kelompok ini memulai kegiatan promosi untuk album pada berbagai acara musik, termasuk Concert O M.Net Baik, KBS Music Bank, MBC Music Core dan SBS Inkigayo pada bulan November 2009.

Satu setengah minggu setelah rilis album, 2PM dilakukan pada dan dihormati di M.net Awards Asian Music Dengan penghargaan untuk Best Male Grup dan Artist of the Year (yang terakhir menjadi salah satu dari tiga penghargaan paling bergengsi di acara itu). Kelompok memberi penghormatan kepada Jaebeom selama pertunjukan mereka "Again & Again". 


 Selama kinerja, lampu sorot bersinar alih posisi biasa Jaebeom dalam pembentukan tari, dan vokal dimainkan melalui speaker tanpa diganti.Pada akhir November 2009, setelah dua minggu kegiatan promosi untuk PM 01:59, 2PM mendapatkan pertama mereka # 1 di acara musik TV (KBS Music Bank "K-Chart") sejak rilis album, Dengan "Heartbeat ",  yang kemudian mengambil # 1 pada Bagan K-selama tiga minggu lagi. Selain itu, "Heartbeat" mencapai mahkota "Mutizen" penghargaan lagu Tiga di SBS Inkigayo dengan menjadi lagu # 1 pada Inkigayo "Ambil 7" grafik untuk tiga minggu, jumlah maksimum waktu yang dinominasikan sebuah lagu yang memenuhi syarat untuk menang.

 Pada tanggal 30 Desember 2009, di Korea Broadcasting System (KBS) 's akhir Music Festival tahun, "Again & Again" diakui sebagai "Song of the Year", menang dengan 57.060 orang menilainya

Single kedua 2PM dari 13:59 adalah "Lelah Menunggu". Lagu itu tampil live untuk pertama kalinya di Festival Musik SBS pada bulan Desember 2009. Promosi 2PM untuk album berakhir dengan kinerja mereka Inkigayo SBS pada bulan Januari 2010.Jangan Berhenti tidak dapat StopPada sampul Koream Agustus 2010


Pada bulan Februari 2010, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jaebeom tidak akan kembali ke 2PM, seperti kontrak dengan perusahaan telah secara permanen dihentikan, dengan persetujuan dari semua anggota 6. Sebuah pertemuan penggemar gabungan dan konferensi pers diadakan dua hari kemudian dengan enam anggota yang tersisa 2PM dan JYP Entertainment CEO Choi Jungwook yang hadir. Fansites 14:00 Berbagai ditutup segera setelah konferensi sebagai protes penghentian Jaebeom. Manajemen mengumumkan bahwa meskipun 2:00 akan bergerak maju dengan enam anggota, pemimpin baru tidak akan dipilih untuk menggantikan Jaebeom.


Pada bulan April 2010, band ini merilis Jangan Berhenti tidak dapat Stop, mini-album yang terdiri dari enam lagu. Kelompok dimaksudkan untuk rilis untuk menggambarkan [klarifikasi diperlukan] kuat sisi diri mereka daripada mereka rilis sebelumnya Single memimpin, Tanpa U,. Dengan cepat naik ke posisi # 1 di chart musik enam yang berbeda Korea. Kelompok ini membuat comeback televisi kinerja mereka [klarifikasi diperlukan] pada M Program Mnet musik! Countdown pada bulan April 2010.


14:00 menjabat sebagai pembuka untuk sembilan Wonder Girls musim panas menunjukkan di Amerika Serikat pada tahun 2010. 2PM juga tampil di Music tahunan Times, kedelapan Korea Festival di Los Angeles, California pada Mei 2010, dan di Dream Concert di Seoul, Korea Selatan pada Mei 2010 Pada Mei 2010, 2PM merilis lagu "Apa Celebration Anda?" untuk FIFA Piala Dunia 2010. sampel lagu Bendera K'Naan yang Wavin '.


Pada bulan Juli 2010, Taecyeon dan Wooyoung meninggalkan posisi mereka dari pembawa acara di SBS Inkigayo. Bulan berikutnya, Wooyoung juga meninggalkan Winwin [klarifikasi diperlukan] lebih berkonsentrasi pada jadwal sibuk 2PM. The 1st konser berlangsung pada tanggal 31 Juli, 1 Agustus (di Seoul) & 7, 8 Agustus (di Busan) (2:00 & Miss A diundang sebagai tamu konser).


Lebih dari 12.000 penggemar menghadiri konser pertama 2PM di Seoul. 2PM melakukan semua mereka hit-lagu sejak 2008 ditambah penampilan solo dari masing-masing anggota. 14:00 mengadakan konser ulangan dua di Seoul pada tanggal 4-5 September untuk merayakan ulang tahun kedua mereka.


Pada bulan Oktober 2010, 2PM merilis EP keempat mereka, Still 2:00 pm, dengan lead single "Aku akan kembali" tinggal di nomor satu selama dua minggu berturut-turut di Music Bank. Pada bulan November 2010, Masih 02:00 debutnya tak terduga di tempat 13 Dunia Billboard Album-Bagan meskipun tidak ada promosi untuk album ini dibuat di Amerika Serikat. 

14:00 diberi "Paling Populer Singer Asia" penghargaan di Music Mandarin Honors 2010 di China [konteks?] Kelompok ini menghadiri acara pada tanggal 18 Oktober di Arena Wukesong,. Itu MMH tahunan kesepuluh. Sebelumnya, Rain, Jang Nara, dan Shin Seung Hoon memiliki masing-masing dibawa pulang "Best Singer Tahun Korea" penghargaan, tapi ini adalah pertama kalinya seorang seniman Korea telah memenangkan "Paling Populer Singer Asia" penghargaan. 2:00 dilakukan "Heartbeat" dan "Aku akan kembali".


2PM membuat debut resmi Jepang mereka pada bulan Desember 2010 dengan acara live pertama mereka di Jepang di Ryogoku Kokugikan Gymnasium, tempat terkenal untuk permainan sumo. Showcase platinum disebut "02:00 1 Kontak di JAPAN" LIVE. Jepang debut dan Hands Up


Pada Mei 2011, 2PM merilis debut Jepang single, "Take Off." Lagu itu tampil sebagai lagu ending dalam serial anime Exorcist Biru . Karena cukup secara online pre-order dari versi terbatas Sebuah versi, reguler dan B versi terbatas, single "Take Off" dari peringkat No 1 ke 3, masing-masing, di chart pre-order dari Tower Records Jepang [36]. Hal ini juga mencapai nomor 1 di J-Pop Chart USEN itu. 14:00 adalah band Korea pertama ke atas bagan itu. Konser pertama 2PM tur Jepang, yang dikenal sebagai "Jepang 2PM 1st Tour 2011 Take Off," dimulai di Sapporo pada tanggal 6 Mei dan berakhir seminggu kemudian di Tokyo. Pada Juni 2011, JYP Entertainment merilis tracklist dari album mendatang kedua mereka, yang akan dikenal sebagai [39] "Hands Up." Album ini dirilis akhir bulan pada tanggal 20 Juni 2011. [40] Untuk pertama kalinya, para Album menampilkan dua lagu disusun oleh anggota 14:00: "HOT" oleh Junsu dan "Berikan kepada-Ku" oleh Junho.


Hands Up mendapat "semua-membunuh" mahkota pada semua grafik utama judul lagu mereka mendarat di nomor satu, dan lagu beberapa tambahan juga ditempatkan  Periode promosi untuk album itu pendek,.. Itu berakhir hanya satu bulan setelah rilis album. ini memungkinkan band untuk mempersiapkan promosi Jepang mereka dan untuk mereka "Hands Up Asia Tour."The Show 14:00 mulai siaran pada bulan Juli 2011 pada E SBS saluran TV kabel dan! Menampilkan semua enam anggota. Itu 2PM pertama kalinya akan pembawa acara sebuah program dengan nama mereka di atasnya. 

Pada tanggal 30 November 2011, 02:00 merilis studio album pertama mereka dalam bahasa Jepang, Republik 2PM. Ini berisi semua single Jepang mereka dirilis sampai saat ini (Take Off, saya Man Anda dan kekasih Ultra) ditambah versi Jepang dari lagu hit terbaru Korea mereka "Hands Up", serta lagu baru disusun oleh JunSu untuk Jepang penggemar yang disebut "Hanarete Itemo" (離れ て い て も, Bahkan Ketika Kita Apart) dan 4 lagu yang sama sekali baru lainnya. Titik utama dari motif album artwork adalah rasa 50-an dan 60-an.Oricon merilis penjualan mereka untuk 2011, mengumumkan 2PM itu adalah 2 terlaris artis baru di Jepang, hanya di belakang Johnny & Associates kelompok Kis-My-FT2, dengan ¥ 990.000.000 (12.680.000 USD) hanya dalam single, album dan penjualan DVD.

 
Pada bulan April 2012, 2PM mengumumkan rencana untuk merilis sebuah film dokumenter dengan 2AM, dikenal sebagai Beyond The Day One, di Jepang Satu Hari mengacu pada kelompok. Dari mana 2PM dan 02:00 baik perpecahan. Pada tanggal 13 April, mereka merilis trailer untuk film.

Beberapa Lagu 2PM:

  • 10 Out Of 10
  • 100th Day Anniversary
  • Again & Again
  • Angels
  • As Soon As
  • Back 2 U
  • Crazy In Love
  • Crazy4S
  • Dance2Night
  • Don't Stop Can't Stop
  • Don't You Know
  • Electricity
  • Even If U Leave Me
  • Even When We're Apart  
  • Fate 
  • Fly To Seoul
  • Follow Your Soul
  • Gimme The Light
  • Give It To Me
  • Hands Up
  • Tried of Waiting
  • I'm Your Man
  • Take Of
  • All Day I Think Of You
  • Grown

Foto 2PM :






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar