Selasa, 16 April 2013

~TVXQ/DBSK~ History

History : TVXQ/DBSK

History :

    TVXQ, inisial Tong Vfang Xien Qi (Cina: 东方 神 起)!, Kadang-kadang bergaya seperti TVXQ, adalah grup pop Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2003 di bawah SM Entertainment. Di Korea Selatan mereka dikenal sebagai Dong Bang Shin Ki (Korea: 동방신기), sering disingkat sebagai DBSK. Di Jepang mereka dikenal sebagai Tohoshinki (Jepang: 东方 神 起). Nama mereka berarti "Dewa Rising Timur".
     Kelompok ini memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai anggota boy band yang terdiri dari lima pemimpin U-Know Yunho, Changmin Max, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu. Pada bulan Juli 2009, ketiganya mengajukan perintah pengadilan untuk melarang agen Korea mereka SM Entertainment. Hal ini menyebabkan TVXQ berhenti semua kegiatan publik dan penampilan setelah 2009. Setelah hiatus 2 tahun 3 bulan, TVXQ kembali sebagai duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin dengan merilis album Korea kelima mereka Keep Your Head Down, yang berada di peringkat Nomor 1 di Chart Gaon dua minggu setelah rilis. Sejak 2011 comeback mereka, TVXQ telah terjual lebih dari 2,5 juta kopi di penjualan album Korea dan single dan penjualan album Jepang.
     TVXQ adalah salah satu tindakan yang paling sukses di Asia dan telah diberi label sebagai "King of K-pop", "Bintang Asia", dan "Raja dari Hallyu Wave", untuk sukses dan kontribusi pop Korea sebagai bersertifikat besar mereka dengan Tone Tour mereka di Jepang TVXQ adalah yang terbaik-menjual kelompok K-Pop di dunia dengan lebih dari 12 juta eksemplar terjual, tiga kali lipat jumlah kedua. billboard menggambarkan kelompok itu sebagai "K-pop royalti". Sejak debut mereka, TVXQ telah merilis enam album Korea, enam album Jepang, lebih dari 20 single Korea dan lebih dari 30 single Jepang. Menurut Gaon Chart dan Oricon, til Oktober 2012, TVXQ telah terjual lebih dari 12 juta kopi album sendiri sepanjang karir mereka di Korea dan Jepang saja, tidak termasuk penjualan dari negara-negara Asia dan internasional lainnya, dan 20 juta kopi di seluruh dunia.
     TVXQ, The Best Selection 2010 memecahkan beberapa catatan untuk menjadi artis pertama laki-laki asing untuk melampaui 700.000 tanda di Jepang TVXQ menduduki puncak Oricon Weekly Singles Chart untuk kesembilan kalinya dengan merilis single mereka "Keep Your Head Down" dari. album mereka dengan nama yang sama di Jepang, memperluas catatan mereka untuk paling single nomor satu oleh artis asing. Ini adalah kedua kalinya sejak diresmikan Oricon mencari penjualan pada tahun 1968 bahwa satu oleh artis asing mengumpulkan lebih dari 200.000 eksemplar terjual di minggu pertama. Terjadinya awal terjadi pada tahun 2009, ketika TVXQ terjual 256.000 unit "Break Out!". Kelima full-length album Jepang mereka NADA dirilis pada tanggal 28 September 2011, menjual 205.000 kopi dalam minggu pertama dan mencapai # 1 di Harian, Mingguan dan Bulanan Oricon Charts. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah TVXQ bahwa mereka telah mencapai # 1 di semua 3 Oricon chart peringkat.
     Mereka memiliki dua fanclubs resmi di Korea dan Jepang, masing-masing dikenal sebagai Cassiopeia dan Bigeast, mantan yang terutama memperoleh Guinness World Record pada tahun 2008 dan 2011 untuk ukuran dan dikatakan salah satu klub penggemar terbesar di dunia, membual 800.000 penggemar di Korea saja Mereka juga memegang Guinness World Record untuk menjadi Paling Difoto Selebriti di Dunia.. Hal ini diperkirakan bahwa mereka telah difoto lebih dari 500 juta kali. 



2003 - 2005 : 



    Sebelum debut mereka, kelompok itu ditawarkan tiga nama tentatif: O Jang Yukbu (오장 육부 lit The Five Visceras.), Jeonseoleul Meokgo Saneun Gorae (전설 을 먹고 사는 고래 lit Sebuah Paus Itu Santapan Legends.), Dan Dong Bang Bul Pae ( 동방 불패, judul Korea dari Invincible Timur). Mereka memutuskan Dong Bang Bul Pae,. Namun nama tersebut ditolak karena Hanja itu tidak estetis, dan namanya berubah menjadi Dong Bang Shin Ki, yang disarankan oleh kenalan Lee Soo Man
    TVXQ membuat debut mereka pada tanggal 26 Desember 2003 selama satu BoA dan Britney Spears showcase, di mana mereka melakukan debut single "Hug" dan rendition acapela dari "O Holy Night" dengan BoA. Kelompok ini merilis Debut single "Hug" pada tanggal 14 Januari 2004; itu memuncak pada # 4 di chart bulanan dan menjual total 169.532 eksemplar, sehingga catatan terlaris keempat belas tahun. single kedua mereka, "The Way U Are" (Juli 2004), debut di # 2 titik di grafik, menjadi kesembilan terlaris rekor tahun ini, menjual 214.069 eksemplar. TVXQ merilis debut album, Tri-Angle (Oktober 2004). Tri-sudut memulai debutnya di atas tangga lagu dan menjual total 242.580 eksemplar, sehingga catatan terlaris kedelapan tahun ini.
     Pada bulan April 2005, TVXQ memulai debutnya di Jepang di bawah Avex sub-label Rhythm Zona dengan single "Tetap dengan Me Tonight". Mereka merilis single kedua mereka Jepang, "Somebody to Love", sebelum kembali ke Korea dan melepaskan kedua mereka album Korea Meningkatnya Ming Rising Sun memulai debutnya di atas tangga lagu dan menjadi yang keempat terlaris rekor tahun 2005 dengan total 222.472 eksemplar terjual TVXQ mengakhiri tahun dengan dua rilis:. Tunggal ketiga Jepang mereka, "My Destiny", dan satu Korea dengan label-mate Super Junior, "Show Me Your Love". Yang terakhir memulai debutnya di atas tangga lagu dan dijual 49.945 salinan, menjadikannya catatan terbaik-selling ketiga puluh lima tahun ini. Pada akhir tahun, TVXQ menerima Terbaik Music penghargaan Video untuk lagu "Meningkatnya Sun "dan Rakyat Choice Award di Mnet KM Music Festival Video tahun 2005.


2006 - 2007 : 

     TVXQ mulai 2006 dengan tur internasional pertama mereka, "Rising Sun 1st Asia Tour". Selain Korea Selatan, mereka tur di Cina, Thailand, dan Malaysia, yang membuat mereka artis Korea pertama yang menggelar konser di Malaysia. Pada bulan Maret, kelompok ini merilis single keempat mereka Jepang, "Asu wa Kuru Kara" (明日 は 来る から menyala. Karena Besok Akan Datang?), dan debut album Jepang, Heart, Mind and Soul.TVXQ di Paris Perancis pada tahun 2007 untuk mereka Bonjour Paris pemotretan.
     Album debut di Oricon chart album mingguan di # 25 dengan 9.554 eksemplar terjual. tunggal mereka kelima Jepang, "Rising Sun / Heart, Mind and Soul", yang dirilis sebulan kemudian, memulai debutnya di chart single Oricon di # 22 Untuk mendukung album, TVXQ mengadakan tur Jepang pertama mereka, 1st Live Tour 2006:.. Heart, Mind and Soul, dari Mei-Juni TVXQ kemudian merilis dua single Jepang, "Mulai" dan " Sky ". Yang terakhir ini debut di # 6 di Oricon Weekly Chart, menjadikannya single pertama kelompok untuk mencapai Top Ten. Pada musim panas, TVXQ tampil di konser musim panas A-Nation tahunan Avex.
      Kelompok ini melanjutkan kegiatan Korea mereka dengan merilis album ketiga mereka, "O"-Jung.Ban.Hap. ("O" -.... 正 反 合 lit "O"-Thesis.Antithesis.Synthesis) pada bulan September 2006. Seperti album mereka sebelumnya Korea, "O"-Jung.Ban.Hap. memulai debutnya di atas grafik, dengan total 349.317 eksemplar terjual, itu menjadi nomor satu catatan tahun Dua bulan setelah "O"-Jung.Ban.Hap, kelompok ini merilis single Jepang yang lain,. "Miss You /" O "- Sei-Han-Go" (merindukanmu / "O" - 正 · 反 · 合 menyala Miss You / "O" -. Tesis-Antitesis-Sintesis?), yang memulai debutnya pada tabel di # 3, sehingga mereka pertama Lima tunggal. Pada 2006 MKMF Music Festival, TVXQ memenangkan empat penghargaan, "Artis Terbaik Tahun Ini", "Best Group", "Mnet.com" dan "Mnet Plus Mobile Rakyat Choice Award ". Pada tanggal 16 Seoul Music Festival, TVXQ memenangkan tiga penghargaan termasuk" Daesang "penghargaan. [41] Kelompok ini memenangkan lagi" Daesang "penghargaan di ke-21 Golden Disk Awards 2006, di samping" Bonsang " Pada SBS Gayo Awards 2006, TVXQ memenangkan lain." Daesang "dan" Bonsang "penghargaan.
     TVXQ mulai 2007 dengan single baru Jepang, "Step By Step", yang diikuti oleh tur Asia kedua mereka, The 2nd Asia Tour Concert 'O'. Tur ini berlangsung di Seoul, Taipei, Bangkok, Kuala Lumpur, Shanghai dan Beijing. Pada bulan Maret, kelompok ini merilis single mereka kesepuluh Jepang, "rewel Lover", dan album kedua mereka di Jepang, Lima di Black. Keduanya memulai debutnya di Top 10 dari chart masing-masing, mantan di # 9 dan yang terakhir di # 10. Pada bulan Mei, kelompok menghadiri 2007 MTV Video Music Awards Jepang dan memenangkan "Best Buzz Asia di Korea" penghargaan . untuk album mereka "O"-Jung.Ban.Hap Dari bulan Juni hingga Desember 2007, kelompok ini merilis serangkaian lima single: "Lovin 'You", "Musim panas: Summer Dream / Song for Anda / Cinta di Es "," Bersinar / Ride On "," Forever Love "dan" Bersama ". "Musim panas: Summer Dream / Song for Anda / Love in Es" mencapai # 2 di Oricon, sehingga kelompok tertinggi charting single Jepang ke titik itu. TVXQ juga bekerja sama dengan label-mate Kumi Koda baginya tiga puluh delapan tunggal "Terakhir Angel", yang digunakan sebagai lagu tema untuk rilis Jepang Resident Evil:. Extinction 


2008 - 2009 :
  
     TVXQ merilis single Jepang keenam belas, "Purple Line", pada tanggal 16 Januari 2008. Ini debut di atas Oricon, menjadi nomor satu pertama kelompok di Jepang dan membuat mereka kelompok pertama laki-laki asing untuk memiliki satu nomor satu di Jepang. Mereka kemudian merilis album ketiga Jepang mereka, T, yang debut di # 4 di Oricon chart album mingguan TVXQ label Rhythm Zone., mengumumkan "Trick" proyek di mana lima single akan dirilis secara berurutan selama enam minggu, bulan Februari sampai Maret dan setiap tunggal akan berisi lagu solo oleh anggota. 

     Kelompok ini merilis single mereka dua puluh dua, "Beautiful You / Sennen Koi Uta" pada bulan April. Single ini menjadi nomor lain-satu untuk kelompok dan membuat mereka pertama Asia non-Jepang dengan dua single nomor satu sejak Ou Yang Fei Fei mengatur catatan 24 tahun sebelumnya. Mereka kembali ke Korea untuk berpartisipasi di 14th Annual Dream Concert di Stadion Olimpiade di Seoul pada tanggal 7 Juni. Pada tanggal 12 Juni, TVXQ menyimpulkan Asia Tour mereka di Beijing yang dimulai pada 23 Februari 2007 di Seoul. TVXQ kembali ke Jepang dan merilis mereka dua puluh tiga tunggal, "Dōshite Kimi o Suki ni Natte Shimattandarō?" Single ini menduduki puncak grafik, membuat TVXQ para seniman asing pertama yang memiliki tiga single nomor satu di Oricon. Mereka tampil di pertemuan peringatan 20 Avex dan pada Sebuah Bangsa-'08. Pada bulan Agustus, TVXQ kembali ke Korea sekali lagi untuk mengambil bagian dalam SMTown Live '08. Mereka tampil bersama label-rekan BoA, Cheon Sang Ji Hee Grace, Zhang Liyin, Girls 'Generation, SHINee dan Super Junior. TVXQ tampil di SM Town Live di Bangkok pada bulan Februari 2009.
     Album keempat Korea kelompok, Mirotic, direncanakan akan dirilis pada tanggal 24 September namun karena sejumlah besar pre-order telah mendorong kembali dua hari. Seperti album Korea mereka sebelumnya, Mirotic memulai debutnya di atas grafik dengan 307.974 eksemplar terjual Pada awal Januari 2009, penjualan album mencapai 502.837 eksemplar, sehingga album Korea pertama dalam enam tahun untuk lulus 500.000 Pada bulan Oktober, TVXQ merilis "Jumon: Mirotic".. , versi Jepang dari judul lagu Mirotic itu. Single ini menduduki puncak chart Oricon, memecahkan rekor bahwa kelompok itu ditetapkan dengan single mereka sebelumnya. TVXQ menghadiri bergengsi Kohaku Uta Gassen Music Festival pada Malam Tahun Baru, membuat mereka kelompok Korea pertama yang hadir. Kehormatan tampil di Kohaku secara ketat oleh undangan, sehingga hanya yang paling sukses artis J-POP dan enka penyanyi dapat melakukan. Bahkan saat ini, kinerja pada Kohaku dikatakan menjadi sorot besar dalam karier penyanyi karena jangkauan besar acara.
     Mereka dua puluh lima single "Bolero / Kiss the Baby Sky / Wasurenaide", dirilis pada Januari 2009, menjadi nomor lain-satu untuk kelompok Pada bulan Maret, TVXQ merilis single kedua puluh enam "Survivor" yang mereka. debutnya di # 3 di chart kemudian mengakhiri nomor satu beruntun mereka. "Survivor" diikuti oleh album keempat mereka Jepang, The Secret Code, yang debut di # 2 di tangga lagu. Untuk mendukung album mereka memulai tur konser keempat mereka, Tohoshinki 4th Live Tour 2009: The Secret Code, yang berakhir di Tokyo Dome, membuat mereka kelompok Korea pertama yang tampil di sana .
     Pada tanggal 22 April 2009, mereka merilis dua puluh tujuh single "Berbagi Dunia / We Are!". Single debutnya di atas grafik, memperpanjang rekor Oricon. tunggal mereka dua puluh delapan, "Stand by U", dirilis pada tanggal 1 Juli 2009 dan debut di # 2 di tangga lagu.
     DVD live kelompok berjudul "4th Live Tour 2009 - Kode Rahasia - Final di Tokyo Dome" dirilis pada 30 September. Menurut Oricon DVD Ranking 10/12, dan terjual lebih dari 171.000 eksemplar, terbaik pribadi mereka untuk penjualan dalam kategori ini pada minggu pertama peluncurannya. Dalam sebulan, Kode Rahasia telah terjual lebih dari 300.000 eksemplar. Selain itu, ini adalah pertama kalinya dalam dua puluh tahun untuk artis Asia non-Jepang untuk mendapatkan tempat pertama di peringkat DVD, melebihi seniman asing sebelumnya yang telah mencapai peringkat ini termasuk The Beatles '"The Beatles Anthology (Harga Special Edition Edisi) "yang dirilis pada Maret 2003 dan Led Zeppelin" Led Zeppelin DVD ", yang dirilis pada bulan Juni 2003 dan telah memegang posisi itu selama artis asing mendapatkan pertama selama 6 tahun dan 3 bulan sejak. Juga, berdasarkan jumlah penjualan DVD mereka, mereka memecahkan rekor pribadi mereka dengan pra-penjualan 107,000 kopi.  


     Catatan sebelumnya mereka termasuk 3 Live Tour 2008 mereka - T yang dirilis pada Agustus 2008 dan terakhir tercatat sebagai telah menjual 112.000 eksemplar, dan Semua Tentang DBSK Season 3 yang terjual 66.000 eksemplar sejauh ini. Kali ini, DVD mereka terjual lebih dari dua kali jumlah itu dengan total penjualan 353.000 eksemplar dan memecahkan rekor untuk penjualan awal tertinggi untuk seniman asing. 

2010 : 

     TVXQ memulai tahun ini dengan single mereka dua puluh sembilan, "Break Out!", Dirilis pada tanggal 27 Januari 2010, yang menciptakan rekor baru untuk grup. Single ini menduduki puncak Oricon, menjual 256.000 kopi dalam minggu pertama dan memecahkan rekor Elton John untuk penjualan minggu tertinggi pertama untuk artis asing, yang telah berlangsung selama 14 tahun dan 8 bulan. Pada bulan Februari, kelompok dipilih untuk menyanyikan lagu pembuka "dengan Semua My Heart - 君 が 踊る, -". untuk film Jepang "君 が 踊る, / Kimi ga Odoru, Natsu", yang menghantam layar pada September 2010 Pada 24 Maret 2010, TVXQ merilis sebuah single baru yang disebut "Toki o Tomete". album Jepang TVXQ, The Best Selection 2010 melampaui 500.000, mencapai double platinum pada bulan Februari, dan melampaui 700.000 tanda pada bulan Maret, menjadi yang terbaik dijual di Jepang. Dengan ini TVXQ menjadi yang pertama boy band asing dan artis pertama laki-laki asing juga untuk menjual lebih dari 700.000 album di Jepang.

     Pada tanggal 3 April 2010, Avex mengumumkan hiatus dari kegiatan Jepang TVXQ dan itu akan fokus pada membantu setiap anggota dengan kegiatan solo mereka.

     Dari bulan Agustus hingga September 2010, Yunho dan Changmin dilakukan sebagai TVXQ di Seoul, Los Angeles dan Shanghai sebagai bagian dari SMTown Hidup '10 World Tour.

    Pada tanggal 23 November 2010, SM Entertainment mengumumkan bahwa TVXQ akan kembali sebagai duo yang terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin pada awal tahun 2011.Pada tanggal 24 November 2010, Avex Entertainment, serta SM Entertainment Jepang, merilis sebuah pernyataan tentang perpanjangan kontrak SM seniman 'dengan Avex, termasuk TVXQ yang akan terus sebagai duo bawah Avex Trax.
   


2011 : 

     Album terbaru TVXQ, Keep Your Head Down, dirilis di Korea Selatan pada tanggal 5 Januari 2011 dan di peringkat # 1 di Chart Gaon dua minggu setelah rilis. Gaon Chart setengah tahun penjualan grafik peringkat album TVXQ Keep Your Head Down sebagai yang tertinggi penjualan album tahun ini sampai saat ini, dengan total 230.922 eksemplar terjual dari Januari sampai Juni 2011. Selain itu, album repackaged dari Keep Your Head Down peringkat # 9 di chart yang sama dan dijual 55.243 eksemplar, membuat total angka penjualan 286.185. single Jepang mereka "Mengapa? (Keep Your Head Down)," dirilis oleh Avex Trax di Jepang pada tanggal 26 Januari 2011, terjual 231.000 kopi di minggu pertama dan mencapai # 1 di Oricon single Harian, Mingguan, Bulanan dan grafik. Pada tanggal 20 Juli, duo ini merilis single Jepang "Superstar," yang terjual lebih dari 184.000 eksemplar dan bersertifikat Emas pada akhir bulan. TVXQ tampil di A-Nation 2011 setelah tahun absen panjang mereka dua di Jepang. Sebuah bangsa membuat jalan melalui lima kota, Ehime, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Selama konser di Tokyo, TVXQ tiba-tiba menjadi artis asing pertama yang menjadi A-Bangsa "Big Bird," atau pelaku berakhir. Ayumi Hamasaki digunakan untuk menutup setiap konser A-bangsa selama 8 tahun terakhir. Dari September 2-4, 2011, TVXQ berpartisipasi dalam SMTOWN Live In Tokyo, bersama dengan sesama labelmates, di Tokyo Dome.
     Dalam persiapan untuk merilis album Jepang pertama mereka dalam 2,5 tahun, video musik penuh untuk "BUT (BE-AU-TY)" dirilis melalui berbagai situs pada tanggal 19 September. TVXQ baru full-length album Jepang, TONE , dirilis pada tanggal 28 September. Jual 105.484 eksemplar pada hari peluncurannya dan lebih dari 205.000 eksemplar pada akhir minggu, album peringkat # 1 di Oricon Charts Harian dan Mingguan, dan # 1 di Oricon Oktober Bagan Bulanan, dengan menjual lebih dari 285 000 eksemplar. Ini adalah album pertama full-length TVXQ untuk mengamankan # 1 Oricon posisi Mingguan dan Bulanan. NADA mendapatkan sertifikasi Platinum RIAJ dalam waktu dua minggu dari rilis Jepang nya, dan memecahkan rekor lama 11 tahun membuat TVXQ pertama artis asing laki-laki untuk menjual lebih dari 200.000 eksemplar dari album di minggu pertama rilis di Jepang (sebelumnya dipegang oleh Bon Jovi pada tahun 2000) TVXQ melampaui 250.000 tanda, dan mencapai sertifikasi Platinum hanya dalam waktu tiga hari dari rilis. 


     TVXQ tampil di 2011 Hallyu Dream Concert di Stadion Gyeongju Warga 'di Korea Selatan pada tanggal 3 Oktober, dimana mereka tampil lagu "Maximum" dan "Keep Your Head Down" dari album baru mereka. Hidup cakupan konser disiarkan di Pada tanggal 6 Oktober oleh Mnet (saluran TV).
     Pada tanggal 9 Oktober 2011, TVXQ berpartisipasi dalam "New York-Korea Festival", sebuah program khusus yang direncanakan oleh KBS global untuk memperingati ulang tahun ke-20 masuknya Korea ke PBB. Itu diadakan di New Jersey dan pertunjukan live yang direkam dan disiarkan pada tanggal 22 Oktober di KBS2 TV.
     Sebagai bagian dari SMTOWN Live In New York, TVXQ tampil di SMTown Konser di New York di Madison Square Garden pada tanggal 23 Oktober bersama label-rekan termasuk SNSD, Super Junior, SHINee, BoA dan Kangta. Mereka melakukan campuran masa lalu dan lagu ini dari album Korea mereka terbaru, membuka tindakan mereka dengan medley "The Way You Are" / "Mirotic", "Maksimum", "Sebelum U Go", "Keep Your Head Down" dan berakhir dengan "Rising Sun ".
     Pada tanggal 29 Oktober, TVXQ merilis 东方 神 起 3rd Artist Jepang Book: El Sol, yang peringkat # 1 di Oricon Weekly Chart Buku dengan menjual lebih dari 11,160 eksemplar. Setelah 5 minggu dari rilis photobook menjual total 35.473 eksemplar.
     TVXQ juga tindakan penutupan pada 2011 K-pop Music Festival di Sydney, Australia, yang disajikan oleh JK Entertainment pada 12 November.
     Mereka single Jepang baru 'Winter Rose' dirilis pada tanggal 30 November, telah digambarkan sebagai mutiara ballade lagu cocok untuk musim dingin. Ia terpilih sebagai lagu komersial untuk Seven & i Holdings "Musim Dingin Hadiah - Tohoshinki (Salju Episode)", dengan TVXQ diri mereka sebagai aktor, yang mulai ditayangkan pada tanggal 8 November.
     TVXQ berpartisipasi dalam SMTown Musim Dingin 2011 - Album Kado Warmest dengan lagu "Sleigh naik". Album ini dirilis pada 13 Desember 2011.
     Pada website resmi NHK Kouhaku Uta Gassen itu, TVXQ telah dikonfirmasi sebagai salah satu pemain untuk ke-62 NHK Kouhaku Uta Gassen. TVXQ bersama kelompok Korea lainnya KARA dan SNSD menghadiri acara penghargaan pada 31 Desember 2011, Malam Tahun Baru. Ini adalah ketiga kalinya TVXQ berpartisipasi dalam Kouhaku dan pertama kalinya sebagai status baru mereka sebagai duo.
     Pada tahun 2011, mereka menambahkan penjualan album Korea dan single Jepang dan penjualan album TVXQ terjual lebih dari 1.300.000 eksemplar.
  


2012 : 

     TVXQ meluncurkan tur solo pertama mereka di Jepang dalam hampir tiga tahun pada bulan Januari 2012. Tiket terjual habis dalam beberapa menit. Spanning total 26 pertunjukan di 9 kota dalam waktu 4 bulan, Tohoshinki Live Tour 2012 ~ TONE adalah rangkaian konser terbesar di seluruh sejarah TVXQ sampai saat ini. [107] Tur ini juga ditandai tonggak dalam sejarah karir Jepang TVXQ dengan membuat mereka artis asing 3 (setelah Michael Jackson dan Backstreet Boys) untuk tampil di Tokyo Dome, selama 3 hari berturut-turut, menarik kerumunan lebih dari 165.000. TONE ini 550.000 penonton juga mobilisasi terbesar bagi artis Korea di Jepang single terbaru Jepang TVXQ, "STILL" juga meraih Nomor 1 tempat di Oricon Weekly Chart, merekam total 138.664 unit yang terjual.. Lagu ini adalah TVXQ 26th tunggal untuk masuk Top 10 peringkat karena "Sky" pada tahun 2006, memecahkan rekor mantan BoA dari 25 single.
      Antara lain TVXQ berpartisipasi dalam 18 Tahunan Dream Concert yang diadakan pada tanggal 12 Mei, yang berjudul "I Love Korea", di Stadion Piala Dunia Seoul, untuk mengumpulkan dana bagi membantu orang-orang muda kurang mampu Korea TVXQ, bersama dengan artis SM lainnya,. mengambil bagian dalam SMTown World Tour III Hidup di Los Angeles. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 20 Mei di Pusat Honda di Anaheim, California. Sehari setelah, TVXQ berpartisipasi dalam 2012 MBC Korean Music Wave di Google. Ini konser gratis diadakan di Amphitheatre Shoreline di Mountain View, California, dan streaming di seluruh dunia melalui YouTube. TVXQ, bersama dengan lainnya artis SM Entertainment, membawa mereka SMTOWN World Tour III ke Taiwan pada 9 Juni. Konser keluarga artis SM diadakan di Stadion Wilayah Hsinchu, Hsinchu, Taiwan.
      4th Bigeast Fanclub Acara TVXQ yang berjudul "The Mission" menggebrak dengan babak pertama yang digelar pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli. Diadakan di Saitama Super Arena, acara mengumpulkan total 88.000 penggemar yang hadir. Pada tanggal 7 dan 8, TVXQ membawa penggemar mereka bertemu untuk Kobe Memorial Dunia Hall, di mana sekitar 32.000 orang datang untuk menghadiri. Acara fanclub TVXQ disebut-sebut sebagai yang terbesar dalam sejarah musik Jepang.
      Tunggal ke-34 TVXQ, "Android" dirilis pada 11 Juli. Audio penuh pertama kali diputar di radio BayFM di Jepang malam 16 Juni. Ini adalah lagu dance pertama duo akan rilis sejak Superstar dan BUT itu terjual 98.550 eksemplar pada hari pertama, topping Oricon chart harian.  TVXQ Android menjadi kelompok 11 Oricon Weekly puncak grafik, sehingga melanggar kelompok rekor sebelumnya sendiri 10 chart-topping single. TVXQ juga diakui oleh Oricon chart Jepang sebagai artis internasional penjualan terbesar dalam hal single, merekam total penjualan 3.104.000 sampai saat ini. Ini memecahkan rekor lama 10 tahun dan 10 bulan yang diselenggarakan oleh The Carpenters.
      Pada tanggal 18 September, TVXQ mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album Korea keenam mereka, yang berjudul "Catch Me", secara online pada tanggal 24 September dan fisik pada 26 September. Seiring dengan pengumuman tersebut, mereka merilis teaser gambar Yunho. Keesokan harinya SM merilis teaser gambar Changmin, serta deskripsi di jalur tituler. Pada tanggal 20 September TVXQ merilis gambar teaser kelompok dan mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur dunia pertama mereka, berjudul "TVXQ! Hidup World Tour 'Catch Me", mulai pada tanggal 17 November di Seoul, konser individual pertama mereka di Korea dalam hampir empat tahun. Pada tanggal 25 September diumumkan bahwa TVXQ akan menggantikan Girls 'Generation sebagai wakil dari Korea Selatan pada tanggal 1 ABU TV Song Festival 2012, yang akan berlangsung di Hall KBS pada 14 Oktober 2012.
      Pada tanggal 22 November, diumumkan bahwa TVXQ akan memulai Tour Lima Dome di Jepang, menjadi yang pertama artis K-pop, dan artis asing keempat untuk melakukannya.
  


2013 : 

      Pada 16 Januari TVXQ mengumumkan pada situs Jepang resmi mereka bahwa mereka akan merilis keenam Japanese album yang berjudul Waktu mereka pada tanggal 6 Maret 2013. Mereka juga menyatakan bahwa album ini akan datang dalam empat versi. Versi CD, 2 CD + versi DVD, dan versi Bigeast TVXQ juga menduduki puncak Oricon Weekly Chart untuk waktu ke-12 dengan single baru mereka, Catch Me If You Wanna , menjual lebih dari 137.000 eksemplar. TVXQ menjadi artis asing pertama ke atas Oricon Weekly Singles Chart 12 kali.  


Beberapa Lagu TVXQ/DBSK : 
  • Prince in Prague
  • Catch Me
  • Rising Sun
  • Keep Your Head Down
  • Purple Line
  • Magic Castle
  • Crazy Love
  • Why Did I Fall in Love With You
  • She
  • A Love Song of Thousand Years
  • You're My Melody
  • High Time
  • Mirotic
  • Triangle
  • Hi Ya Ya
  • Miss You
  • Begin
  • Before You Go
  • Taxi
  • Journey
  • Our Game
  • Good Night
  • Athena
  • Be the Superstar
  • Rainy Blue

Foto TVXQ/DBSK :  
  
 
 
 
 
 

4 komentar:

  1. thanks
    visit my blog http://mylovetvxq.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Ya Allah...
    Lgu DBSK yg pling Qu ska itu Purple line

    BalasHapus
  3. Ya Allah...
    Lgu DBSK yg pling Qu ska itu Purple line

    BalasHapus
  4. Ya Allah...
    Lgu DBSK yg pling Qu ska itu Purple line

    BalasHapus