Selasa, 16 April 2013

~JYJ~ History

History : JYJ

History :

     JYJ (sebelumnya dikenal sebagai Junsu / Jejung / Yuchun di Jepang) adalah grup pop tiga anggota, yang dibentuk oleh mantan anggota grup Korea Selatan TVXQ: Jaejoong, Yoochun dan Junsu. Nama grup mereka diambil dari huruf pertama dari nama masing-masing anggota. 

     Jepang debut mereka EP The ... mencapai No 1 di Jepang Oricon chart album debut global band, The Beginning, dirilis pada Oktober 2010.. Album kedua JYJ dan Korea pertama full-length album In Heaven dirilis pada 28 September 2011.

      Kelompok ini telah menarik perhatian dari berbagai surat kabar dan jaringan media di seluruh dunia, dan menjadi kelompok K-Pop pertama yang tampil di Chili, sebagai kelompok terus menarik penggemar dari banyak bagian dunia.


2010 : 

       Kelompok tiga anggota diumumkan pada bulan April 2010 oleh Rhythm Zone, sub-label Avex. Kelompok ini dilakukan dua putaran hidup:. Empat-hari Thanksgiving Live in Dome konser di Osaka Dome dan Tokyo Dome pada bulan Juni, dan pertunjukan di tur-negara nasional sepanjang Agustus Kelompok rilis debutnya., The ..., dirilis pada bulan September 2010, dan memulai debutnya di nomor satu di Oricon chart album dengan 140.000 eksemplar terjual di minggu pertama. DVD untuk mereka Thanksgiving Live in Dome konser terjual 116.000 eksemplar pada minggu pertama setelah dirilis. Baik album dan DVD debut di № 1 pada DVD Oricon dan chart album di minggu yang sama.       Pada bulan September 2010, Avex Entertainment mengumumkan rencana untuk menangguhkan semua kegiatan Jepang JYJ. Avex mengklaim ini berasal dari masalah label miliki dengan presiden manajemen Korea kelompok, C-Jes Entertainment JYJ menyatakan itu. Sebuah konflik atas persyaratan baru yang diminta oleh Avex dalam renegosiasi kontrak.       Kelompok ini merilis album bahasa Inggris-bahasa global debutnya di bawah Warner Music Asia, The Beginning, pada tanggal 12 Oktober, dengan Kanye West-diproduksi tunggal "Ayyy Girl" sebagai lagu utama Dua minggu. Sebelum rilis album, 500.000 salinan Beginning telah pra-memerintahkan dan pra-penjualan untuk 99.999 eksemplar dari edisi khusus album mencapai 400.000 permintaan. JYJ mempromosikan album baru melalui tur showcase di seluruh dunia sepanjang Oktober dan November dengan tanggal di Korea Selatan, Asia Tenggara dan Amerika Serikat. Pada tanggal 27 dan 28, mereka meluncurkan JYJ Worldwide, Konser di Seoul, konser dua hari yang digelar di Stadion Seoul Jamsil Olympic dengan tempat duduk 100.000 (50.000 untuk setiap acara) Film ini disutradarai oleh produser konser terkenal Jeri Slaughter.       Meskipun larangan di Departemen Hiburan tiga penyiaran terestrial utama Korea Selatan, JYJ memiliki kinerja siaran publik pertama mereka pada tanggal 31 Desember 2010, di 2010 KBS Drama Awards. Mereka menyanyikan 찾았다 "Found You" -. Trek balada dari Sungkyunkwan Scandal drama yang dibintangi anggota Yoochun 

2011 :
  
       JYJ merilis EP mereka di Korea, Kamar mereka "Our Story" pada tanggal 25 Januari 2011 di format dari "esai musik." Meskipun sebagian besar penjualan yang dihitung dalam buku ketimbang kategori CD, album ini terjual cukup baik untuk chart di Hanteo.

       Pada musim semi tahun 2011, JYJ meluncurkan Seluruh Dunia Tour pertama mereka sebagai grup dengan konser diadakan di Thailand, Taiwan, Cina, Kanada, dan Amerika Serikat. Selain itu, JYJ mengadakan dua putaran konser amal khusus di Tokyo untuk manfaat mereka yang terkena dampak Gempa Tohoku. Mereka juga mengadakan dua pertunjukan konser ulangan khusus di Korea Selatan:. Satu di Busan dan yang lainnya di Gwangju

      Pada bulan September, JYJ merilis album studio pertama mereka di Korea berjudul In Heaven. Ada lebih dari 300.000 pre-order pada hari pertama penjualan muka saja. Album ini terjual 165.000 eksemplar dalam waktu 3 hari setelah dirilis dan mencapai 220.000 eksemplar penjualan pada bulan Oktober menurut Gaon Chart.

      JYJ mengadakan mereka "Live Concert tak terlupakan di Jepang" pada tanggal 15 Oktober dan 16 Oktober dengan lebih dari 84.000 yang hadir. Mereka dipuji karena pilihan untuk mengadakan konser ini di Prefektur Ibaraki, wilayah memukul keras ekonomi akibat gempa. [Kutipan diperlukan]

      JYJ World Tour diperpanjang mereka dengan menambahkan tanggal kinerja di Barcelona, Spanyol pada tanggal 29 Oktober dan di Berlin, Jerman pada tanggal 6 November. Rafa Mendez diarahkan koreografi dan panggung set-up dari konser mereka di Eropa. Juga, JYJ diundang untuk tampil di Salon Del Manga konvensi sebelumnya pada hari sebelum memulai konser Barcelona mereka.

      JYJ merilis Come On Selama, DVD dokumenter tentang kehidupan pribadi 3 anggota ', pada akhir 2011. Rekaman itu difilmkan dari akhir Desember 2010 hingga Februari 2011, mengikuti kehidupan setiap anggota individu untuk beberapa hari. Beberapa adegan termasuk: pesta ulang tahun, usaha snowboarding, latihan untuk musik, dan di belakang layar tampilan salah satu fanmeet JYJ untuk dukungan mereka.


2012 : 

     Pada Januari 2012, C-Jes mengumumkan dua tanggal konser lainnya, dengan Santiago, Chili menjadi tanggal 9 dan Lima, Peru 11 Maret. Kaki mereka di Amerika Selatan akan menjadi pemberhentian terakhir untuk pertama Seluruh Dunia Tour JYJ.

     Pada tanggal 23 Februari, JYJ merilis sebuah film 90 menit berjudul The Day. Ini adalah film dokumenter yang menampilkan kehidupan sehari-hari mereka dan mimpi dan akan ditampilkan di Lotte Cinema 17 bioskop rantai utama di seluruh negeri.

     Dimulai pada tanggal 28 Juni, JYJ diadakan pertama yang pernah besar berskala internasional yang adil kipas untuk K-Pop di Korea Selatan. Acara ini adalah sesuatu kelompok mengumpulkan khusus untuk para penggemar, dan dibuka selama 4 hari-mulai dari 28 Juni-1 Juli-di SETEC (Seoul Trade Exhibition & Conventions) di stasiun Hak Ul Yeo. Keanggotaan ini minggu termasuk pameran fotografi dan video berbasis dari band, serta dua set pertemuan penggemar yang mengundang lebih dari 15.000 penggemar Korea dan 7.000 fans Jepang, total lebih dari 22.000 orang. Karena begitu besar dampak ekonomi bagi Korea Selatan, dari keberhasilan sejumlah besar orang asing yang masuk hanya untuk satu acara, perwakilan JYJ C-Jes Entertainment mengumumkan bahwa Keanggotaan ini Week akan diadakan setiap tahun.

     Pada bulan Agustus 2012, JYJ merilis Mahalo, koleksi photobook perdana dengan lebih dari 200 halaman diambil pada bulan Desember 2011 pada perjalanan mereka di Hawaii.
 


2013 : 

      Pada 25 Februari JYJ tampil di pelantikan presiden Taman Geun-hye, di depan penonton 70.000 orang. Pada saat yang sama C-Jes Entertainment mengumumkan bahwa band ini akan mampu tampil di Tokyo Dome di Jepang setelah empat tahun absen karena gugatan mereka dengan Avex Group Band ini akan mengadakan serangkaian konser 3-hari antara tanggal 2 April dan 4. Karena semua 150.000 tiket terjual habis, rekaman akan dirilis ke bioskop 118 accross Jepang. JYJ berhasil membungkus konser

     Hal ini disebut "The Return of the JYJ" di Tokyo. Rangkaian konser dimulai pada hari Selasa dan pergi sampai Kamis. Fans mengungkapkan kegembiraannya. Okamoto Satoshi, CEO Kyoto Yokohama mengatakan bahwa hasil shpwed seberapa populer kelompok Korea di pop adegan budaya Jepang.  


Beberapa Lagu JYJ : 
  • Found You
  • In Heaven
  • Get Out
  • Be My Girl
  • Long Way
  • Empty
  • So I'm Loving You
  • Still in Love
  • With You Always
  • Nine
  • Mission
  • The Boys Letter's
  • I Love You
  • Ayy Girl 

Foto JYJ : 









 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar