Sabtu, 06 April 2013

~A Pink~ History

History : A Pink

History :

       A Pink ( Korea : 에이 핑크; bergaya sebagai Apink) adalah kelompok gadis Korea Selatan tujuh anggota di bawah A Cube Entertainment . dibentuk pada 2011 Kelompok ini terdiri dari Taman Cho-rong , Yoon Bo-mi , Jung Eun-ji , Son Na-eun , Hong Yoo Kyung , Kim Nam-joo dan Oh Ha-young .
 
       Kelompok ini telah merilis dua EP Korea dan satu album studio. Mereka memulai debutnya pada tanggal 21 April 2011, dengan "Mollayo" (몰라요, "Saya Tidak Tahu") dari EP debut mereka Seven Springs A Pink di Mnet 's M! Countdown . Kelompok ini juga memenangkan berbagai penghargaan rookie di pameran seperti 26th Golden Disk Awards , 21th Seoul Music Awards , dan 13 Mnet Asia Music Awards . Program musik kemenangan pertama mereka adalah di M! Countdown pada tanggal 5 Januari 2012, untuk "Saya" dari EP kedua mereka Salju pink .

Pre Debut :

       Peserta pelatihan pertama yang terungkap sebagai anggota Cube Entertainment 'kelompok gadis baru s adalah Son Na-eun , yang ditampilkan dalam labelmate Binatang 's "Soom" (숨, "Breath"), "Beautiful" dan "Niga Jeil Joha "(니 가 제일 좋아," I Like You the Best ") video musik pada akhir 2010. Anggota kedua terungkap adalah pemimpin kelompok itu, Taman Cho-rong , yang ditunjukkan pada akhir Binatang 's " Syok "video musik Jepang. 

       Ia kemudian mengungkapkan bahwa kelompok gadis baru akan dikelola oleh sub-divisi Cube Entertainment yang dikenal sebagai A Cube Entertainment . Pada tanggal 21 Februari, A Cube Entertainment menyiapkan resmi Twitter account dan mengungkapkan Oh Ha-young sebagai anggota ketiga Apink. Jung Eun-ji adalah anggota keempat terungkap melalui Twitter A Cube melalui video bernyanyi membawakan lagu Jennifer Hudson 's " Cinta I Do ". Hong Yoo-Kyung yang sama terungkap melalui video online di mana dia bermain piano. Yoon Bo-mi dan Kim Nam-joo adalah anggota terakhir yang akan terungkap melalui Twitter.
 
      Sebelum debut kelompok, dokumenter Apink Berita ditayangkan di Korea saluran kabel Trende. Acara ini mencatat proses debut anggota Apink. Pilot episode Apink Berita disiarkan pada tanggal 11 Maret. Setiap episode menampilkan tamu selebriti yang berbeda sebagai penyiar nya. Di antara para tamu selebriti dari acara itu G.NA , Mario, MBLAQ 's Seung Ho dan GO , Binatang , 4minute , 02:00 's Jinwoon , Tak Terbatas 's Sunggyu dan Sungjong, dan Rahasia 's Sunhwa dan Hyosung .

2011 :

      Pada tanggal 13 April, teaser video musik untuk Apink debut EP, Seven Springs of A Pink , dirilis. Tema teaser itu musim semi dan gagasan keindahan bersalah. Kelompok ini merilis album dan video musik untuk lead single-nya, "Mollayo" (몰라요, "Saya Tidak Tahu"), April 19. Album ini menampilkan lima lagu, termasuk "It Girl" dan "Daftar Keinginan".  

     Video musik untuk "Mollayo" menampilkan Beast Gi Kwang . Apink menjadikan penampilan debut mereka dengan "Mollayo" di Mnet 's M! Countdown pada tanggal 21 April untuk mempromosikan album mereka. Selama fanmeet resmi pertama kelompok, terungkap bahwa fans resmi nama klub mereka adalah 'Pink Panda', plesetan nama grup dan kata Korea untuk 'fan' (팬, Paen). Setelah promosi mereka untuk "Saya Tidak Tahu", kelompok dipromosikan "It Girl" pada acara musik mingguan. Apink juga merekam lagu "Uri Geunyang Saranghage Haejuseyo" (우리 그냥 사랑 하게 해주세요, "Silakan Marilah Kita Mencintai") untuk populer SBS drama, Protect the Boss . Soundtrack ini dirilis pada bulan September 2011.
 
       Pada bulan November 2011, Apink mulai merekam acara televisi realitas baru yang disebut Birth of a Family dengan boy band Tak Terbatas . Acara ini mengikuti perjalanan dua kelompok idola dalam merawat hewan terlantar dan dianiaya selama delapan minggu. Episode pertama ditayangkan pada 12 November. 


       Kelompok ini merilis EP kedua mereka, Salju pink , pada tanggal 22 November, menampilkan single memimpin "Saya".  Album ini menampilkan lima lagu, termasuk "Ya" dan "Pangeran". Musik teaser video untuk "Saya" dirilis pada tanggal 21 November. Promosi untuk "Saya" dimulai pada tanggal 25 November, di KBS ' Music Bank . Lagu ini sangat terkenal karena memiliki suara mengingatkan kelompok gadis awal 2000-an, seperti SES dan Fin.KL . Selama promosi mereka untuk "Saya", kelompok membuka idola satu hari teh cafe, melayani penggemar mengunjungi untuk meningkatkan keuntungan untuk amal dan menyiapkan makanan dan minum sendiri. Para anggota juga dilelang beberapa barang-barang pribadi mereka untuk amal. 


      Pada tanggal 29 November, Apink dianugerahi Best New Female Artist penghargaan pada 13 Mnet Asia Music Awards .Apink merilis sebuah lagu dengan Binatang yang disebut "Kurus Baby" untuk merek seragam sekolah Skool Tampak pada 26 Desember. Lagu ini ditulis oleh Kim Taewan dan Yoon Sangjo. 

 2012: 

       Pada 5 Januari 2012, kelompok memenangkan penghargaan musik pertunjukan pertama mereka di Mnet 's M! Countdown untuk "Saya". 
Apink Eunji dan Binatang 's Yoseob merilis video musik untuk lagu "Hari Cinta" duet mereka pada 13 Maret. tunggal penuh, berjudul "A CUBE Untuk Season # Green", dirilis pada hari berikutnya. Eunji dan Yoseob membawakan lagu pada 7 April episode MBC 's Show! Music Core

    Kelompok ini dilakukan di Kool Haus di Toronto, Kanada, sekitar 1,000-1,600 penggemar pada tanggal 21 Maret 2012. 

       Pada tanggal 19 April, Apink merilis "4 Wol 19 Il" (4 월 19 일, "19 April") sebagai hadiah untuk fans mereka untuk merayakan peringatan satu tahun mereka. Lagu ini diciptakan oleh Kim Jin-hwan, dan lirik yang ditulis secara pribadi oleh pemimpin kelompok, Park Cho-rong.


        Apink merilis album studio pertama mereka, Une Annee , pada 9 Mei. Kelompok ini dipromosikan album dengan membuat penampilan mingguan di beberapa program musik dan melakukan "Hush". Apink merilis single ketiga dari album, "Bubibu", pada tanggal 6 Juli. Single ini dipilih oleh fans melalui polling internet di website resmi Mnet. Kelompok ini mulai tindak lanjut promosi untuk "Bubibu" pada 7 Juli.
 
       Fans sangat menghormati Apink yang tampil di depan kerumunan besar meskipun menuangkan hujan di One Asia Tour 2012 Senyum konser Thailand MNET di Stadion Rajamangala di Thailand pada tanggal 4 Oktober.  

2013 :

     Eunji dan Namjoo Menampilkan Hyunseung Beast rilis single "Setahun Ago" dari proyek "A Cube Untuk musim # Putih" pada tanggal 5 Januari untuk memperingati Apink yang menang tahun sebelumnya dan Eunji, Hyunseung dan B2STs keberhasilan tahun itu. Kemudian pada Januari, Apink juga memiliki kolaborasi kedua tunggal dengan Beast, berjudul "5! My Baby (Oh! My Baby)" yang untuk seragam Skoolooks merek sekolah.
Pada 5 Januari Apink muncul di K-POP konser AIA 2013 di Hong Kong dan melakukan beberapa hits mereka bersama dengan lainnya Cube Entertainment kelompok 4minute dan B2ST . 


Beberapa Lagu A Pink :
  • Hush
  • My My
  • Let Us Just Love
  • Bubibu
  • It Girl
  • He's My Baby
  • Yeah
  • Wishlist
  • Like Dream
  • Cat
  • I Don't Know
  • Boo
  • Prince
  • Step 

Foto A Pink : 

 
 
 
 
 

 



1 komentar:

  1. wwaahh..keren banget desainnya, lucu, sesuai dengan pembahasan tentang apink. gamsahamnida

    BalasHapus