Sabtu, 06 April 2013

~After School~ History

History : After School

History :

           After School ( Korea : 애프터 스쿨) adalah Korea Selatan kelompok gadis yang dibentuk oleh Pledis Entertainment pada tahun 2009. Mereka dikenal sebagai kelompok pertama untuk debut dengan penerimaan yang unik dan konsep kelulusan di Korea, di mana anggota ditambahkan atau ditarik secara alami.  Band ini terdiri dari delapan anggota: Jungah , Jooyeon , UEE , Raina , Nana , Lizzy , E-Young dan Kaeun . SoYoung anggota Graduate lulus dari kelompok pada musim gugur 2009, Bekah resmi lulus dari grup pada bulan Juli 2011, dan Kahi lulus pada bulan September 2012. 


           Kahi dan Jungah pertama kali dilakukan bersama labelmate Bi Dam Anak pada tahun 2008. After School resmi memulai debutnya pada bulan Januari 2009 dengan lagu "AH!" dengan lima anggota asli yang Kahi, Jungah, SoYoung, Juyeon, dan Bekah. Setelah menyimpulkan promosi debut mereka lagu pada pertengahan Maret mereka membuat comeback dengan UEE anggota baru pada awal April dengan " Diva ". Setelah SoYoung lulus setelah promosi "Diva", dua anggota baru, Nana dan Raina ditambahkan untuk hit populer tunggal " Because of You ", yang mencapai No 1 dan triple crown pada SBS Inkigayo . Setelah itu, After School merilis " Bang! " dengan penambahan Lizzy dan " Shampoo "di mana E-Young telah ditambahkan. Tak lama setelah, Bekah lulus After School dan After School membuat debut mereka di Jepang.
 
             Kelompok ini mulai terjun ke kancah musik Jepang pada tahun 2011 di bawah Avex Trax dengan remake dari hit Korea mereka " Bang", "Diva"dan "Because Of You". Kelompok ini juga merilis sebuah lagu asli Jepang berjudul "Gadis Rambling"pada Januari 2012. Debut mereka di Jepang cukup sukses, sebagai kelompok yang berhasil masuk Oricon Bagan Mingguan di nomor tujuh.  debut album Jepang kelompok ini, Playgirlz , debut di nomor delapan di Oricon Album Chart Mingguan .
 
              Pada April 2012, Pledis menegaskan penambahan Kaeun untuk single maxi kelima di bulan Juni.  Pada tanggal 5 Juni 2012, dilaporkan bahwa Kahi akan lulus dari grup pada September 2012 untuk menyimpulkan promosi di Jepang tetapi tidak berpartisipasi dalam kegiatan kelompok di Korea. 

2009 :
              Setelah Sekolah, sebagai sebuah kelompok, membuat penampilan pertama resmi pada tanggal 29 Desember 2008 di SBS Song Festival, melakukan "Play Girlz" dengan Bi Son Dam . Pada awal tahun 2009, beberapa hari sebelum Setelah debut School, Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa konsep musik kelompok sangat dipengaruhi oleh Pussycat Dolls . Pada tanggal 15 Januari 2009, Pledis Entertainment merilis video 30 detik teaser pada Gom TV, mencapai 100.000 kali dilihat pada hari pertama.  Akibatnya, kelompok ini merilis single debut mereka, "AH!" bersama mereka EP , Schoolgirl Baru pada tanggal 15 Januari '.  

               Pada tanggal 17 Januari, After School membuat debut hidup mereka di MBC 's, Music Core Setelah kegiatan promosi untuk "AH!", After School merencanakan untuk terus mempromosikan Schoolgirl Baru dengan "Bad Guy", lagu ketiga dari single mereka. Namun, lagu itu dianggap cocok dan dilarang untuk menyiarkan karena satu kata tidak senonoh itu dalam lirik.
 
               Selama bulan April, kelompok itu mengumumkan anggota baru bergabung dengan grup, UEE . Di samping pengumuman, kelompok ini merilis single kedua, " Diva " pada tanggal 9 April 2009. The kinerja kelompok pada tanggal 9 April 2009 pada M! Countdown. Pada tanggal 21 Mei, kelompok ini merilis single ketiga mereka, sebuah cover dari Morning Musume "'s Love Machine ", berjudul" Dream Girl ". Pada bulan Juli, ia mengumumkan bahwa kelompok itu akan berkolaborasi dengan artis populer, Bi Son Dam , untuk single digital, " Amoled ", yang dirilis pada tanggal 16, yang juga bagian dari promosi untuk Amoled , Samsung 's telepon. 


               Pada tanggal 29 Oktober 2009, Yoo SoYoung resmi lulus dari kelompok untuk mengejar karir akting. Dua anggota baru yang ditambahkan ke grup, Raina dan Nana.  After School membuat comeback mereka pada tanggal 25 November 2009 dengan single mereka, " Because of You ", dengan penggoda yang dirilis sehari sebelumnya. Menandai perubahan bagi kelompok untuk konsep yang lebih matang dan canggih,  lagu menjadi populer, memenangkan tiga Mutizen penghargaan dan mencapai real-time, harian dan mingguan "semua- membunuh "di berbagai chart musik online. Sebuah versi remix dirilis nanti. 

2010 :
              Pada tanggal 17 Maret 2010, rincian seputar anggota baru, Lizzy, diumumkan, setelah rilis foto konsep kelompok untuk single album, Bang! . Pledis Entertainment secara bersamaan mengumumkan bahwa album tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2010. 


               Konsep tunggal ditampilkan kelompok mengenakan pakaian seksi marching band, dan itu kemudian mengungkapkan bahwa Kahi adalah dalang dibalik konsep. Kahi menyatakan setelah menonton film Amerika Drumline , ia jatuh cinta dengan gaya marching band dan ingin melakukan konsep marching band sejak dia turun ke panggung sebagai anggota Sekolah Setelah. Kelompok ini berlatih bermain drum selama lima bulan dengan pelatih untuk konsep. Ini adalah rilis pertama yang memiliki fitur generasi ketiga After School Lizzy anggota. Judul lagu mencapai angka tujuh belas pada 2010 grafik Gaon tahunan digital dengan 2.374.731 eksemplar terjual.
 
                 Anggota Raina, Nana , dan Lizzy membentuk unit sub- Orange Caramel dan merilis pertama mereka mini-album pada bulan Juni 2010. Konsep Orange Caramel adalah lebih ringan dan manis seperti kelompok gadis banyak yang baru-baru ini diambil pada gelap, konsep seksi.
 
                 Pada tanggal 6 Desember 2010, Pledis Entertainment merilis album comeback Setelah Album Selamat Sekolah Pledis 1 yang terdiri dari 4 lagu, "Love Love Love" sebagai album single mereka, "Apakah Anda Seseorang" dan 2 instrumental dari dua lagu. Pledis telah merencanakan serangkaian album "Pledis Happy" dengan artis-artis mereka After School , Son Dambi dan Orange Caramel sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar. Sebagian dari keuntungan dari album "Pledis Happy" akan disumbangkan kepada organisasi "Save the Children". Bekah tidak ambil bagian atau berpartisipasi dalam promosi untuk album ini karena istirahat dua bulan dia di Hawaii mengunjungi orang tuanya.

2011 :
              Pada tanggal 27 Januari, Pledis Entertainment menyatakan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Jepang untuk memulai kegiatan di Jepang pada akhir Maret. After School kemudian menggebrak kegiatan mereka di Jepang dengan bekerja sama dengan Jepang R & B superstar Namie Amuro ; menampilkan dalam lagu 'Make It Happen' untuk album kolaborasinya. 

              Pada bulan Maret 2012, lagu itu dinominasikan untuk Kolaborasi Terbaik di MTV Video Music Awards Japan 2012.Juga pada tahun 2011, After School membuat cameo sebagai grup idola wanita, MURNI, dalam film horor Korea Putih. Mereka melakukan segmen dari lagu hit mereka, "Bang."Pledis Entertainment mengumumkan pada 13 April bahwa After School akan membuat comeback akhir bulan itu dengan album full-length, judul lagu yang disusun oleh produser Jepang Daishi Dance . 

            Foto Teaser untuk album comeback yang kemudian dirilis pada tanggal 18 , yang pertama dari foto-foto itu dari pendatang baru ke grup E-Young. Pledis Entertainment juga mengatakan tanggal rilis album akan pada tanggal 29. Sebuah foto kedua dirilis sehari setelah, menampilkan Lizzy, Raina dan Nana (yang dijuluki generasi ke-3), dan UEE menampilkan ketiga (kedua generasi). Pada tanggal 20, tracklist penuh album ini dirilis bersama dengan judul lagu berjudul 'Shampoo' dan foto teaser akhir dari anggota asli yang tersisa. Sebuah teaser video musik yang diupload ke saluran Entertainment Pledis Official YouTube pada tanggal 25, dan audio track penuh untuk 'Shampoo' yang diupload ke internet dua hari kemudian.  

             Setelah album pertama Virgin Sekolah dirilis pada tanggal 29, dengan video musik penuh untuk 'Shampoo' yang dirilis hari itu. Video musik untuk 'Mari Step Up', lagu intro untuk album Virgin dirilis dengan After School melakukan rutinitas tap-dance, yang dipuji secara internasional oleh penari tap seperti Joseph Wiggan. Setelah Sekolah mulai promosi untuk 'Shampoo' lagu dimulai dengan KBS 's Music Bank . Pada tanggal 23 Juli 2011, album ini dirilis di Filipina, bersama dengan Bang! dan Pledis Happy 1st Album, dan album debut di nomor satu di AstroChart Filipina dengan Bang! memulai debutnya di nomor dua dan Happy Pledis 1st Album debut di nomor tiga. 

                 Hal itu terungkap bahwa After School resmi akan debut di Jepang pada tanggal 17 Agustus, dengan versi Jepang dari 'Bang!'. Mereka juga akan melakukan konser solo pada tanggal 17 Juli di Akasaka BLITZ di Tokyo. Namun, Bekah lulus kelompok sebelum debut Jepang untuk menjadi seorang desainer, dan sejak dirilis pekerjaan lulus nya, sebuah lagu solo berjudul Take Me To Place. 

                Pada bulan Juli, Pledis mengumumkan bahwa After School akan dipisahkan menjadi dua sub-unit, AS Red & Blue sebagai bagian dari proyek comeback kedua kelompok untuk tahun. Kelompok ini membuat debut mereka di Jepang pada tanggal 17 Agustus 2011, dengan merilis single pertama mereka di Jepang, "Bang!", Yang memuncak pada nomor tujuh di Oricon Weekly Bagan.  After School berpartisipasi dalam 'bergengsi bangsa- 'tur konser sebagai bagian dari promosi mereka di Jepang. 


                Setelah single kedua Jepang Sekolah, " Diva ", dirilis pada tanggal 23 November 2011. Single ini disertai dengan lagu Jepang baru yang disebut "Siap to Love". 
Pledis Happy 2011 , merupakan tindak lanjut dari " Pledis Bahagia " tunggal amal , dirilis pada tanggal 1 Desember 2011. Ini adalah album keluarga yang memiliki seniman Pledis semua, termasuk Dambi Anak dan band yet-to-debut bernama Pledis Boys. Sebagian dari pendapatan 'Pledis Happy' akan disumbangkan kepada UNICEF untuk membantu merawat mereka yang membutuhkan, dan album ini juga merupakan hadiah untuk para fans yang telah menunjukkan cinta seniman begitu banyak dan bunga.

                Kelompok ini akan bekerja sama dengan SHIBUYA109 untuk "Kampanye Natal", yang mencakup konser mendatang. After School mengakhiri tahun dengan headlining MTV EXIT live konser bersama dengan band Amerika The Klik Lima pada tanggal 17 Desember 2011 di Phnom Penh , Kamboja. 

2012 :
              Setelah single ketiga Jepang Sekolah adalah satu A-side ganda yang terdiri dari dua lagu, " Rambling Gadis "dan remake Jepang tahun 2009 hit mereka" Because of You ". Single ini dirilis pada tanggal 25 Januari 2012, dan debut di nomor enam di Oricon Singles Chart harian.
 
              Setelah album pertama Jepang Sekolah, Playgirlz , dirilis pada tanggal 14 Maret 2012. Album ini berisi semua single Jepang mereka ditambah versi Jepang dari single terbaru mereka di Korea, "Shampoo", dan 6 lagu asli Jepang. Edisi reguler album juga mencakup versi Jepang Orange Caramel , unit sub-After School "Romantis Shanghai", sebagai bonus lagu. Pada tanggal 29 Februari 2012, After School merilis single digital promosi, "Tepat pada waktunya", untuk mempromosikan album baru yang dirilis pada bulan berikutnya. "Hanya dalam waktu" juga digunakan dalam Samantha Thavasa komersial yang menampilkan After School sendiri. After School juga model untuk Samantha Thavasa. 


             Pada bulan Maret 2012, After School, yang tetap sibuk di kedua Korea dan Jepang, baru-baru ini terpilih sebagai wakil untuk Hanryuen perusahaan makanan Jepang. Perusahaan menyajikan makanan Korea, termasuk Bibimbap (nasi dengan campuran berbagai macam) dan berbagai makanan fusion. Pada tanggal 14 Maret 2012, Setelah album pertama Jepang Sekolah, Playgirlz , dirilis di Jepang. Album debut di nomor enam di Oricon Album Chart harian, dengan penjualan diperkirakan sekitar 13.000 pada hari pertama, dan nomor sembilan di iTunes Jepang.  Album debut di nomor delapan di Album Chart Oricon Weekly dengan penjualan 16.000 . 

              After School akan memulai tur Jepang pertama mereka berjudul Playgirlz pada bulan April. Dengan total empat tanggal, tur dijadwalkan untuk memulai di Zepp Tokyo pada tanggal 27 April, diikuti oleh Zepp Nagoya pada tanggal 28 April dan Namba, Osaka pada tanggal 30 April. Tur akan berakhir pada tanggal 17 Juni di Tokyo Dome City Hall .
 
               Pada tanggal 9 April 2012, Pledis mengungkapkan anggota baru akan ditambahkan ke grup. Keesokan harinya, anggota secara resmi diturunkan menjadi Kaeun, yang akan bergabung dengan mereka untuk single kelima mereka, dirilis pada 21 Juni 2012. Ia juga menegaskan bahwa After School akan merilis single keenam mereka di Korea, di musim gugur.
 
              Avex Trax mengumumkan melalui situs resmi Jepang Setelah Sekolah pada tanggal 23 April 2012, bahwa mereka akan merilis single keempat mereka Jepang, "Lady Luck / Dilly Dally", pada tanggal 13 Juni 2012. Single ini adalah single A-side ganda dan edisi regular juga berisi lagu tambahan, "Cinta Lambat", yang merupakan lagu yang digunakan pada Rumah eyefull komersial. Secara resmi menegaskan bahwa Pemimpin Kahi resmi akan lulus dari kelompok untuk mengejar album solo dan tinggal dengan perusahaan dan bertindak belajar. Dia akan tinggal dengan kelompok sampai September, sebelum meninggalkan grup.
Pada tanggal 11 Juni 2012, gambar teaser pertama, menampilkan semua anggota, untuk comeback ini dirilis. 

              Kemudian pada hari itu judul dari single maxi-terungkap, "Flashback", bersama dengan tracklist tersebut. Hari berikutnya, gambar teaser kedua dirilis menampilkan generasi ketiga anggota Lizzy, yang menggambarkan bahwa kelompok tersebut kembali ke konsep seksi mereka sebagai Lizzy terlihat mengenakan pakaian hitam jala dan dalam, menggoda sensual pose. anggota Individu penggoda kemudian dilanjutkan dengan gambar teaser dari UEE, Jungah, Nana, Raina, Jooyeon, E-Young dan Kaeun dalam urutan itu. Sebuah teaser video musik terungkap pada tanggal 16 Juni 2012 yang diperoleh lebih dari 100.000 dilihat dalam waktu kurang dari 24 jam. 

          Video musik ini diresmikan pada tengah malam pada 20 Juni 2012 bersama dengan single maxi yang dirilis secara online. Judul lagu, "Flashback", pergi ke mencapai "semua-membunuh" dengan topping semua tangga lagu online utama di Korea Selatan . Menurut direktur Pledis Entertainment mengelola, After School akan merilis single keenam Korea mereka "ketika angin dingin mulai bertiup" di musim gugur. 

2013 :
         
        Pledis awalnya menyatakan bahwa After School akan membuat comeback mereka dengan single keenam mereka di Korea pada musim gugur tahun 2012, namun kembali dibatalkan untuk alasan yang tidak diketahui. Ada beberapa contoh anggota mengkonfirmasikan jatuh comeback mereka namun seperti Uee menyatakan saat emceeing di Music Bank bahwa After School akan segera hadir kembali mengikuti tahap selamat tinggal Orange Caramel. Namun, JungAh dikonfirmasi pada Desember bahwa mereka mempersiapkan untuk mereka album berikutnya dan Raina juga menyatakan ia berada di studio berlatih untuk comeback mereka di awal 2013. 

       After School dan Son Dam Bi adalah untuk tampil di K-pop Hati Konser di Australia, namun konser itu dibatalkan pada 4 Februari karena tuan rumah. After School mengadakan pertemuan penggemar di Thailand pada 23 Februari dan tampil di depan lebih dari 3.000 penggemar. Karena keberhasilan fan meeting di Bangkok, After School juga mengadakan jumpa fans di Taiwan pada 30 Maret.
 
      Pada tanggal 14 Februari, Jooyeon mengungkapkan bahwa After School akan membuat comeback pada bulan April. Pledis Managing Director Jason Jejoon Taman mengungkapkan melalui halaman Twitter-nya bahwa After School bekerja sama dengan Brave Brothers untuk comeback mereka. Hal itu juga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi comeback pertama tanpa pengakuan dari anggota baru. Kelompok ini juga dijadwalkan untuk merilis album kompilasi pertama mereka, THE BEST OF 2009-2012 Afterschool-Korea Ver -. , pada tanggal 27 Maret bersama DVD pertama mereka, Afterschool Jepang Pertama Tour 2012-Playgirlz-

Beberapa Lagu After School :
  •  Bang !
  • Shampoo
  • Because Of You
  • Diva
  • Flashback
  • Dilly Dally
  •  Happy Pledis
  • RED
  • BLUE
  • New SchoolGirls
  • Playgirlz
  • Play Ur Love
  • When I fall
  • Ah
  • Dream Girl
  • Let's Step Up
  
Foto After School :
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar