Selasa, 16 April 2013

~Sistar~ History

Hitory : Sistar

History :


    Sistar (Hangul: 씨스 타, bergaya seperti SISTAR) adalah kelompok gadis Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2010 di bawah pengelolaan Starship Entertainment. Para anggota Hyolyn (Hyorin sering ditulis), Bora, soyou dan Dasom. Pada tanggal 3 Juni 2010, mereka merilis single perdana mereka "push push" dan hari yang sama memulai debutnya di panggung pertunjukan "Dorong push "dan" Here We Come. "

2010 : 

    Sistar memulai kegiatan kelompok mereka di awal tahun 2010, sebelum rilis lagu-lagu mereka, dengan iklan.
    Kelompok ini membuat debut resmi mereka dengan lagu "push push" pada Juni 2010. Musik Video teaser untuk lagu debut mereka dirilis pada tanggal 1 Juni 2010. Dua hari kemudian, pada tanggal 3 Juni 2010, Starship merilis video musik penuh untuk Push Push. SISTAR memiliki kinerja debut mereka pada hari berikutnya at Music Bank (Juni 4).  Lagu ini menerima keberhasilan moderat dan muncul di berbagai chart. Kelompok ini dibungkus promosi untuk Push Dorong mereka pada 26 Juli.
    Kelompok ini akhirnya kembali dengan 2nd single "Shady Girl" pada tanggal 25 Agustus 2010. Teaser ini dirilis pada tanggal 24 Agustus 2010 dan video musik lengkap dirilis sehari kemudian. Video ini juga menampilkan anggota Super Junior Kim Heechul. Single ini diterima dengan baik dan memetakan jauh lebih tinggi di berbagai chart dari single perdana Kelompok ini juga menerima banyak perhatian media saat video fan-cam yang diupload secara online menunjukkan kelompok syuting kinerja mereka di "Mari Mulai Berbagi Concert "pada 28 Agustus. Selama pertengahan kinerja mereka, anggota Bora tiba-tiba terpeleset dan jatuh di atas panggung mendorong anggota lain untuk berhenti bernyanyi dan membantu tahap darinya dengan staf tahap produksi. Beberapa menit kemudian, Bora kembali ke panggung bersama dengan anggota lain untuk menyelesaikan syuting kinerja mereka. Menurut Starship Entertainment, perusahaan manajemen kelompok, ia patah ibu jari dan akan dirawat selama tiga minggu ke depan. Video itu beredar di internet dan ditampilkan pada G4 acara secara online 'Attack of the Show', dan segmen berita RTL televisi Jerman. Pada saat ini [ambigu] Sistar mulai melakukan kemajuan internasional, tampil di negara Asia lainnya. Pada tanggal 14 September, Sistar diundang untuk tampil di "Hallyu Music Festival" Jepang sebagai satu-satunya Korea kelompok gadis hadir. Pada tanggal 10 Oktober, Sistar berada di Thailand, membawakan lagu-lagu hit mereka "Dorong Dorong" dan "Shady Girl" pada "Superstar Remaja" acara Thailand.


     Kelompok ini akhirnya merilis single ketiga mereka, "How Dare You", pada bulan November. Musik teaser video itu dirilis pada tanggal 23 November. Video musik penuh pada awalnya direncanakan akan dirilis pada hari berikutnya. Namun, pertempuran perbatasan antara Korea Utara dan Korea Selatan di pulau Yeonpyeong menyebabkan video musik untuk mendorong kembali hampir seminggu. Video musik penuh akhirnya dirilis pada tanggal 2 Desember. "How Dare You" menjadi sukses karena menyapu tangga musik dan diakhiri No 1 berbagai situs musik seperti MelOn, Mnet, Soribada, Bugs, Monkey3, dan Daum Music membuatnya pertama No 1 single mereka. Pada 9 Desember 2010, kelompok menghadiri Golden Disk Awards, yang diberikan dengan Newcomer Award. Pada 17 Desember 2010, Sistar memenangkan penghargaan pertama Music Bank mereka untuk single.
 


2011 :

     Sistar dibungkus putaran terakhir mereka "How Dare You" promosi pada pertengahan Januari. Pada tanggal 27 April, diumumkan bahwa Sistar akan memulai debutnya sub-unit, SISTAR19 dengan anggota Hyolyn dan Bora teaser untuk lagu debut mereka "Ma Boy" dirilis pada tanggal 29 April 2011, dan penuh. video musik di 2 Mei 2011 mereka merilis single digital mereka, berjudul "Ma Boy", pada 3 Mei. SISTAR19 memiliki kinerja debut mereka di M!. Countdown pada tanggal 5 Mei 2011.

     Pada tanggal 31 Juli, dilaporkan bahwa Sistar akan kembali dengan album resmi pertama mereka pada tanggal 9 Agustus, berjudul "So Cool". Selain berita, itu juga melaporkan bahwa anggota soyou kehilangan 8 kg (sekitar £ 17,6.) Dalam persiapan untuk comeback mereka. Starship Entertainment menyatakan bahwa "para penggemar dapat berharap untuk sisi yang lebih karismatik Sistar". Setelah peluncuran Billboard K-POP Top 100 pada tanggal 25 Agustus 2011, Sistar meraih posisi pertama untuk judul lagu mereka, "Jadi Cool ", topping berbagai kelompok populer lainnya pada tanggal 11 September, mereka memenangkan Mutizen penghargaan pertama mereka di Inkigayo mengalahkan lain 'Take 7' nominasi.
 


2012 : 

    Pada bulan Maret, anggota soyou tweeted tentang akhirnya mereka kembali ke dunia musik sekitar 8 bulan setelah rilis So Cool. Perwakilan Starship telah menyatakan bahwa comeback kelompok "sangat berbeda dari apa yang telah mereka lakukan sebelumnya".
    Pada awal April, diumumkan bahwa Sistar akan menyiarkan showcase comeback mereka secara global di 41 negara. Mereka membuat comeback mereka pada 12 April dengan mini album berisi enam lagu, berjudul Alone. Judul lagu, "Alone", digambarkan memiliki suara yang kuat, seperti Brave Brothers, yang telah diproduksi setiap lagu-lagu mereka sejak debut mereka, telah dilaporkan "mencoba gaya baru dan suara khusus untuk kelompok". [Kutipan diperlukan]
    Promosi mulai setelah rilis album mereka, seperti yang mereka tampil Sendirian di berbagai acara musik. Dalam bagian dari penampilan comeback khusus mereka, mereka juga melakukan "Memimpin Me".
    Pada tanggal 11 Juni, Starship telah mengumumkan bahwa Sistar tidak akan beristirahat dan akan membuat comeback musim panas dengan lagu dance. Perwakilan menegaskan, "Setelah membuat transformasi retro dengan 'Sendiri', gadis-gadis akan kembali menunjukkan pesona karakteristik mereka musim panas ini. Ini adalah lagu yang memaksimalkan keunikan mereka." Sistar akan kembali memasuki pasar sementara lagu hit mereka "Alone" masih pada grafik hidup. Sistar akan membuat comebacks mereka bersama industri kelompok musik terbaik idola seperti Big Bang, Wonder Girls, After School dan 2NE1.
     Pemimpin Hyolyn teaser bergambar dirilis pada 21 Juni bersama dengan perwakilan Starship mengungkapkan bahwa tanggal comeback mereka dijadwalkan untuk 28 Juni. Sampai saat itu, Starship berencana untuk secara berkala merilis penggoda para anggota lain. Comeback mereka, berjudul "Loving U" dilaporkan menjadi "menyenangkan karismatik musim panas tari track" yang sepenuhnya menampilkan pesona individu anggota '. Video musik dikatakan telah ditembak di pantai yang cerah Hawaii.
    Album ini berisi judul lagu, "Loving U", diproduksi oleh Sidekick ganda, satu lagu baru "Holiday" dan remix hits masa lalu kelompok (Alone, Ma Boy, So Cool, How Dare You dan Push push).
    Sistar merilis video musik "Loving U" pada tanggal 28 Juni 2012. Tak lama setelah rilis, "Loving U" mencapai "all-kill" oleh topping semua chart musik online utama di Korea Selatan.
 


2013 : 

    Pada bulan Desember, pemimpin Hyorin mengisyaratkan pada acara "A Walk with the Stars" yang mereka mempersiapkan untuk comeback mereka. Pada tanggal 24 Desember, berita yang dirilis SISTAR19 bersiap comeback awal bulan Januari tahun depan.

   Pada tanggal 23 Januari penggoda untuk comeback SISTAR19 dibebaskan dan mengungkapkan bahwa mereka akan comeback dengan single album. Starship mengatakan bahwa "anak-anak menaruh terbaik mereka dalam hal ini untuk memberikan kembali dukungan fans mereka. Mereka akan menunjukkan yang terbaik, tidak hanya di musik, tapi di semua bidang." SISTAR19 merilis album single pertama mereka dan MV untuk judul lagu pergi Tidak Sekitar Lagi Setiap pada tanggal 30 Januari. Setelah dirilis "Gone Tidak Sekitar Lagi Setiap" menyapu chart musik, topping semua chart musik. Ia melanjutkan untuk memukul atap Melon dan mencapai bersertifikat sempurna semua-membunuh dari Instiz untuk dua kali. Pada tanggal 21 Februari pemimpin Sistar, Hyorin menyatakan bahwa mereka akan mempersiapkan untuk album studio ke-2 Sistar setelah mereka lakukan dengan promosi SISTAR19 itu.

   Pada 30 Maret, pertemuan penggemar pertama dan konser sistar diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja dengan banyak Kamboja satu bintang attented. Selain itu, Sistar adalah band wanita kedua yang terkenal setelah Setelah band sekolah yang mengadakan konser dengan banyak penggemar sambutan hangat.
 
 



Beberapa Lagu Sistar : 
  • Loving You 
  • Alone 
  • So Cool   
  • Push Push
  • Shady Girl
  • Oh Baby
  • Lead Me 
  • Here We Come

Foto Sistar :

 
 
 
 
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar