Minggu, 04 Agustus 2013

Profil ~Changmin 2AM~ [Biodata, Fakta, Foto]

Profil : Changmin 2AM

Biodata :
  • Nama Asli : Lee Chang Min (이창민)
  • Nama Panggilan : Mongmin, Pidol
  • Posisi : Main Vocalist & Rapper
  • Tanggal lahir : May 1, 1986
  • Tinggi : 180 cm
  • Berat : 72 kg
  • Golongan darah : A
  • Pendidikan : Dongah Bangsong University
  • Hobby : Computer games
  • Twitter: @2AMCHANGMIN
Fakta :
  1. nama aslinya adalah Lee Changmin
  2. ia lahir tanggal 1Mei 1986
  3. ia lahir di Busan, Korea Selatan
  4. changmin pernah tinggal & dibesarkan di Kanada
  5. golongan darahnya adalah A
  6. tinggi badannya 180cm
  7. berat badannya 72kg
  8. ia telah menyelesaikan wamil (wajib militer) nya sebelum ia memulai debutnya
  9. hobinya adalah bermain komputer dan games
  10. dia melanjutkan pendidikannya di Dong-Ah Bangson College
  11. Changmin ingin berkencan dengan aktris Jo Yeo Jung
  12. dia bilang kalau Jo Yeo Jung merupakan tipe cewek idealnya
  13. Changmin adalah member tertua di 2AM
  14. Jinwoon memang telah lama satu kamar dengan Changmin di apartemen 2AM.
  15. karna telah lama satu kamar, mereka berdua jadi tau kebiasaan masing-masing
  16. "Kebiasaan Changmin saat tidur adalah makan. Dia bisa tidur ketika makan, dan makan sambil tidur," ujar Jinwoon dengan nada bercanda
  17. menanggapi apa yang dikatakan Jinwoon, Changmin mengelak "Aku hanya seperti itu jika aku belum benar-benar tidur!"
  18.  Changmin mengatakan, Ada 6 lagu di album tapi satu adalah lagu saya dan melihat nama saya disamping wilayah ‘musics and lyrics by’  benar2 membuat saya merasa bangga. Saya merasa kalau saya telah melakukan bagian saya untuk  2AM.  inilah kenapa saya menjadi seorang penyanyi.” 
  19. Changmin mengatakan, “Saya ingin menikah dini. Saya bahkan pandai memasak jadi saya siap untuk segalanya, tapi saya tidak punya pacar.”
  20. Changmin adalah orang yang sering berbicara tentang keinginan untuk menikah pada member lain
  21. anggota 2AM ditanya siapa diantara mereka yang dipercaya akan menikah terlebih dahulu. Para anggota sepakat dalam keputusan mereka dengan menunjuk ke Changmin.
  22. Chang Min juga merupakan seorang DJ pada program radio bersama Soo young SNSD
  23. Chang Min bisa berbahasa Korea dan Inggris dengan baik
  24. Chang Min berkuliah di Universitas Dong Ah Bangsong
  25. Hobi Chang Min adalah bermain di depan komputer
  26. Chang Min dianggap menjadi salah satu yang memiliki suara terbaik diantara boyband Korea
  27. Chang Min adalah seorang yang sangat menyukai humor
  28. Chang Min menunjukkan rasa ketertarikan nya pada dapur di salah satu acara TV
Foto : 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar